10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / Tanjab Timur

Rabu, 16 Oktober 2024 - 18:05 WIB

Pembanguan Box Culver Diduga Proyek Abunawas

Tanjab Timur, Infonegrijambi.com – Pembanguan Box Culvert bersumber dari APBD kabupaten Tanjab Timur yang terletak didesa Karya Bakti kecamatan Rantau Rasau, pembagunan tersebut diduga menelan agaran ratusan Juta Rupiyah yang pengerjaaan nya di tahun aggaran 2024.

 

 

Yang sangat merihatinkan pembngunan Box Culvert terkesan mengelabui publik bangaimana tidak penimbunan turap mengunakan tanah galian dari parit samping Box Culvert sehingga berpotensi menimbilkan kerusakan abrasi pada badan jalan pengubung atara RT yang ada di desa tersebut.

 

BACA JUGA :  Nekat Menjadi Kurir Sabu, Seorang Remaja Diamankan Tim Macan Sat Narkoba Polres Merangin Saat Hendak Bertransaksi

Hal ini disampaiakn lansung oleh Warga setempat kepada awak media Rabu 16/10/2024,

“Pembanguan tu Bang Tanah timbunan nya ngabil di samping paret itu lah, kalau tanah merah tu cuma diatas – atas nya, cuma sedikit. Ucap warga.

 

Dari pantauwan awak media terlihat ada keganjalan pada tanah timbunan, pada sisi pertama diduga dari tanah perbukitan, disisi lain terlihat tanahnya berwarna sama dengan lokasi pembungan.

 

Dari pantauwan awak media pembangunan Box Culvert tidak di temukan papan informasi publik yang yang secara aturan di wajibkan terpasang pada lokasi pembungan yang mengunakan uang Rakyat.

BACA JUGA :  Masyarakat Sudah Merasakan Bukti Nalim-Nilwan, Bukan Hanya Janji

 

Dihari yang sama Ngatijo kades Karya Bakti saat di mintai keterngan melalui sambungan telfon WhatssApp Beliau mengatakan tidak mgetahui tentang juknis pekerjaan tersebut.

“Saya tidak tahu bang pekerjaan itu bagaimana speknya karana macam mana mau tau, masuk dan selesainya permisi pun tidak pihak pelaksana nya, kalau sama Pemda saya sangat berterimakasih karna sudah di bangun. Tutup Kades Karya Bakti.

(Salaming)

Share :

Baca Juga

Politik

Breaking News..!!! Golkar Resmi Usung Dilla Hich – Muslimin Tanja

Politik

Ketua DPD PSI Tanjab Timur Memberikan Tanggapan Terkait Pembelotan Samsul Muin

Tanjab Timur

Dilla Hich – Muslimin Tanja Doakan Kafilah Tanjabtim Kembali Juara MTQ

Berita

Satpas Polres Tanjab Timur Laksanakan Uji Praktik SIM C dengan Skema Sirkuit Baru

Tanjab Timur

Kabar Gembira Untuk Warga Teluk Buan dan Sekitarnya

Tanjab Timur

Viral Video Panas Ketua Baznas Provinsi Jambi, Buat Warga Resah

Berita

Tanggapi Kabar Pergantian Ketua DPD PAN Tanjabtim, Romi : Sebagai Kader Saya Wajib Tunduk Pada Keputusan Partai

Tanjab Timur

Pembangunan Puskesmas Sedang Berjalan Kades Simbur Naik Ucapkan Terimakasih Kepada Pemda Tanjab Timur