Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Bungo / Daerah / Peristiwa

Rabu, 30 Agustus 2023 - 08:14 WIB

ARPKH Minta Pemda Bungo Jangan Tutup Mata, APH Tindak Tegas PEGASUS, Demo Jilid 3 Segera Terwujud

Infonegerijambi.com, Bungo – Gabungan Ormas Bungo, yakni Aliansi Rakyat Peduli Keadilan dan Hukum (ARPKH) dan Ormas Gerakan Muda Peduli Urusan Rakyat (GEMPUR) akan melancarkan aksi demonstrasi jilid 3, pada Kamis (31/8/2023) mendatang.

Kabarnya, mereka akan melakukan demo terkait tempat-tempat hiburan malam yang melanggar aturan. Termasuk tempat hiburan yang ilegal atau tidak berizin.

BACA JUGA :  Syahrial Owner Portaltebo Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua IWO Tebo

Dari informasi yang berhasil dipantau awak media dilapangan, ada beberapa tuntutan yang akan disampaikan oleh gabungan Ormas Bungo ini. Salah satunya yaitu, meminta Pemda Bungo dan Aparat Penegak Hukum (APH) menindak tegas PEGASUS, karena tidak memiliki izin Pub dan Bar, namun tetap melaksanakan kegiatan Disc jockey (DJ).

Titik lokasi demonstrasi ini akan dipusatkan di tiga tempat. Mulai dari depan gedung PEGASUS, kantor Pol PP Bungo, Rumah Dinas Bupati Bungo (Bundaran Simpang Drum) dan Polres Bungo.

BACA JUGA :  Juara 1 Lomba Rumah Pratama Production Fashion Show Diraih Oleh Nhatania Kezia Audrey Sirait Siswi SMPN 1 Bungo

Informasi ini dibenarkan oleh Ketua ARPKH, Fahlefi. Kata dia, demo jilid tiga memang akan dilaksanakannya pada Kamis mendatang.

“Iya, insya allah,” akuinya singkat, Selasa malam (29/8/2023).
( khefin )

Share :

Baca Juga

Berita

Bakal Calon Bupati Tebo, Afriansyah Taaruf Penuhi Undangan Ketua DPP PKB, Taaruf Bersama Bacakada Zona II Sumatera

Berita

Presiden Jokowi Berkunjung Ke Jambi, Kapolda Jambi Bersama Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gabungan

Berita

Mukti Sa’id, SE, ME, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi ditunjuk Jadi Pj Bupati Merangin

Berita

1 Kabag 1 Kasat dan 2 Kapolsek Di Jajaran Polres Tebo Diganti,Ini Daftar nama Pejabat Baru

Berita

Berhasil Ungkap Kasus Narkoba, Polres Tebo Gelar Konferensi Pers

Daerah

Jika Zumi Zola Berteduh di Bawah Pohon Beringin dan Al Haris Bertahan di PAN, Suara PAN Jambi Terbelah

Daerah

Peduli Lingkungan, Polres Tebo dan Warga Bersih-bersih di Tanggo Rajo

Batanghari

Oknum Aparat Dan Kades Disinyalir Jadi Beking Tambang Minyak Ilegal ( ILEGAL DRILLING )