PJ Bupati Varial Terima Sertifikat Eleminasi Malari dari Wamenkes RI Warnai Aku Tuhan Oleh alhendra dy Datuk Rio Desa Teluk Pandak Tanah Sepenggal Diduga Lepas Dari Pemeriksaan Inspektorat, Ada Apa? Lemahnya Pengawasan Inspektorat Tebo Menjadi Pemicu Kades Sapta Mulia Diduga Tak Setorkan PADes ke Rekening Desa Aspan Hattrick, balas pukulan ARB tapi Yopi Muthalib yang “Tekangkang”

Home / Berita / Daerah / Tebo

Kamis, 6 April 2023 - 13:30 WIB

Taman Tanggo Rajo Lokasi Pasar murah Di Serbu Ibu-Ibu

TEBO – Tepat di pertenggahan bulan suci Ramadhan yang mana barang-barang sembako yang harga nya tidak stabil seperti belakangan ini .

Rabu 05/04/2023 Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag ) Provinsi Jambi melakukan kegiatan pasar murah di kelurahan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah kabupaten Tebo.

Kegiatan yang di mulai dari pukul 13.00 dan selesai pada pukul 15.00 ini menyediakan Sembako seperti Beras 5 kg,gula 1 kg dan minyak Goreng 1 kg.

Awak media tak lupa mewawancara salah satu pelaksana kegiatan pasar murah tersebut.

Surono Panitia pelaksana dari dinas Perindustrian dan perdagangan provinsi jambi mengatakan kegiatan ini rutin di lakukan Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag )provinsi di beberapa kabupaten di provinsi jambi,target nya ada masyarakat berpengasilan rendah yang tidak mampu,

BACA JUGA :  Pemerintah Desa Bedeng 8 Bagikan BLT Tahap Ketiga

Untuk Tebo ada 600 kupon paket belanja seperti beras 5 kg,minyak 1kg,dan gula 1 kg,kalau kita nominal kan harga nya keseluruhan sembilan puluh lima ribu (95.000) masyarakat hanya perlu membayar sebesar empat puluh lima ribu(45.000)karna lima puluh ribu (50.000) nya di subsudi pemerintah provinsi jambi.

Kata dia masyarakat hanya membawa kupon yang sudah di serahkan sebelum nya foto copy ktp dan uang empat puluh lima ribu rupiah.

Kegiatan ini bekerja sama dengan bulog provinsi tutup nya.

BACA JUGA :  5 Tempat Rekomendasi Ngabuburit Asyik di Kuala Tungkal

Di tempat yang sama Lurah muara Tebo Mawardi ,Sos Mengatakan kegiatan tutup sampai Jam 15.00, untuk masyarakat yang datang tidak mendapatkan sembako sampai jam 15.00 kalau jam yang sudah kita tentukan itu sembako masih ada,baru nanti kita berikan dengan masyarakat yang tidak dapat kupon dengan syarat membawa foto copy ktp berdomisili di kab Tebo tutup nya.

Salah seorang Masyarakat Tebo atas nama Sri mengatakan kepada awak media “kito samo bae dengan beli beras dan bonus nyo gulo dan minyak sayur”tutup nya.

 

Kabiro Tebo ( Rio Afriyanto )

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Telah Mengidentifikasi Belasan Orang Diduga Pelaku Perusakan Kantor Gubernur

Bungo

Izin Pub dan Bar Sudah Dicabut, PEGASUS Ngotot Beroperasi, ARPKH Minta Bupati Bungo Tindak Tegas Pegasus

Berita

Akhirnya Proses Lidik Dugaan Penyelewengan Dana Desa Oleh Kades Pagar Puding Lama Tebo Naik Ke Tahap Sidik

Berita

Basarnas Jambi Raih Juara Harapan 1 Lomba URBAN SAR Challenge 2023

Berita

Muhammad fauzan ilham Warga Bungo di laporkan Ke Polisi

Daerah

Sungai Batanghari Mulai Mengancam wisata Tanggo Rajo

Batanghari

Aksi Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan,Pelaku Lepaskan Tembakan 

Bungo

Pengendara Motor Tabrak Polisi Saat Atur Lalu Lintas Hingga Alami Patah Lengan, Ditetapkan Tersangka