Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Jumat, 29 Desember 2023 - 18:19 WIB

Kapolres Tebo Dengarkan Keluhan Masyarakat Tentang Gangguan Kamtibmas

Infonegerijambi.com, TEBO – Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K,.M.H didampingi Kasat Binmas Iptu Edi marali, menggelar kegiatan “Jum’at Curhat” di Tanggo Rajo, Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. Acara tersebut dihadiri oleh(PJU) Polres Tebo, personil Polres Tebo, dan warga masyarakat. Dalam kesempatan ini, masyarakat mengeluhkan situasi Kamtibmas di Tanggo Rajo, di mana sejumlah anak muda kerap berkumpul hingga tengah malam, melakukan kebut-kebutan Ranmor, dan mengganggu ketentraman masyarakat sekitar, Jum’at (29/12/2023).

Kapolres Tebo menyatakan komitmennya untuk menindak lanjuti laporan tersebut. Beliau mengakui bahwa tindakan tersebut telah mengganggu ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar. Dalam sambutannya, Kapolres Tebo menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban umum. Kami akan mengambil langkah-langkah tegas untuk menanggulangi permasalahan ini dan menciptakan lingkungan yang aman bagi semua.

BACA JUGA :  6 Keutamaan 10 Hari Pertama Puasa Ramadan yang Perlu Diketahui

“Kami akan bertindak tegas untuk menyelesaikan permasalahan ini. Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Mari bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua.” Ujar Kapolres.

Langkah konkret untuk menyelesaikan permasalahan tersebut juga diumumkan dalam kegiatan “Jum’at Curhat” tersebut. Polres Tebo berencana meningkatkan patroli dan pengawasan di area Tanggo Rajo pada malam hari. Serta, memberikan pemahaman kepada anak-anak muda mengenai pentingnya menjaga ketertiban dan tidak mengganggu kenyamanan warga sekitar. Harapannya, langkah-langkah ini dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di Tanggo Rajo.

BACA JUGA :  Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak

Sebagai bagian dari kegiatan “Jum’at Curhat”, Kapolres Tebo juga memberikan pesan kepada seluruh masyarakat untuk aktif dalam melaporkan kegiatan yang mencurigakan atau mengganggu ketentraman. Dengan demikian, kepolisian dapat lebih cepat bertindak dan menjaga keamanan bersama. Masyarakat diberikan nomor kontak darurat dan diimbau untuk berpartisipasi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.***

Share :

Baca Juga

Bungo

Didampingi Puluhan Wartawan dan LSM, Azroni Cs Polisikan Oknum Manajemen Pegasus

Berita

H.NGATIRAN, S.E. Angkat Bicara, Terkait Suksesi Pileg Hingga Tupoksi Dewan

Berita

Banjir Terus Mengintai, Azwar Himbau Warganya Tingkatkan Kewaspadaan

Berita

Basarnas Jambi Turunkan Tim Pencarian Bocah 15 Tahun Tenggelam di Sungai Batang Tebo

Berita

Nama Afriansyah Mulai Di Kenal, Dua Baleho Di Sobek Orang Tidak Dikenal

Berita

Sekda Fajarman Bantah Gubernur, Terkait Disuruh Mundur Dari Jabatan

Berita

Serap Aspirasi Terkait Kamtibmas, Kapolres Tebo Jum’at Curhat Bersama Warga Simpang Lima Muara Tebo

Bungo

Kabupaten Bungo Krisis Kepemimpinan, Jahari : Bupati Bungo Bungkam, Tidak Mampu Menindak Pegasus