Ringankan Beban Emak- Emak, Dilla Hich akan Gratiskan Seragam Siswa/i Baru HUT Bhayangkara Ke -78,Polda Jambi Adakan Even Balap Sepeda Kapolda Cup Polsek Tengah Ilir Bekuk Dua Tersangka Pencuri Sawit Kecelakaan Maut di Tebo, Pemotor Tabrak Fuso, Satu Orang Meninggal Angkutan CPO PT SMS Diduga Penyebab Jalan Rusak, Ketua DPD Pekat IB Tebo Minta Pemerintah dan Kepolisian Tegas

Home / Berita / Daerah / KUNKER / Tebo / TNI

Sabtu, 6 Juli 2024 - 22:52 WIB

Danrem 042/Gapu Jambi Kunker ke Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ

INFONEGERIJAMBI.com, Tebo – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, S.I.P melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ, Di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, dalam rangka peninjauan pengolahan lahan ketahanan pangan, Sabtu (06/07/2024).

 

Danrem 042/Gapu didampingi oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Eddy Basuki, Kasi Intel Korem 042/Gapu Kolonel Inf M. Imasfy, Kasi Ops Korem 042/Gapu Kolonel Inf Ibnu Suharmanto, Kasi Log Korem 042/Gapu Kolonel Cpl. Ahad Rasli dan Kapten Czi Tendri Perwira dari Denzibang 3/II Jambi.

BACA JUGA :  Bacalon Bupati Tebo Afriansyah Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PKB

 

Selain itu kedatangan Danrem 042/Gapu Jambi beserta rombongan juga turut disambut oleh Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, Sekda kabupaten Tebo Teguh Alhadi, Pihak BPN serta sejumlah personil TNI-AD.

Danrem menjelaskan kunker ke kompi senapan B ini untuk meninjau lokasi pengelolaan lahan ketahanan pangan, dan memastikan bahwa lokasi benar-benar merupakan aset TNI AD.

 

Saat ini kita ketahui bersama bahwa luas Kompi Senapan B 210 Hektar, dan yang siap dalam pengurusannya 95,34 Hektar.

BACA JUGA :  Polisi Tebo Ramai-Ramai Bawa Laptop ke Pengadilan Negeri Tebo, Ada apa?

 

Danrem menjelaskan jika di setujui pimpinan kita akan mengajukan satuan baru, meskipun proses nya panjang. Yang jelas kita lebih fokusnya pada titik lokasi yang syarat minimal luasnya 100 Hektar.

 

Danrem berharap terkait lahan Kompi Senapan B ini segera clear agar tidak terjadi permasalahan Ketika melakukan pembangunan di kemudian hari.

Danrem menambahkan program ketahanan pangan ini bertujuan untuk membantu Masyarakat, dan saat ini program tersebut sudah di lakukan Dandim Bersama Danyon kompi Senapan B.*

Salpandri Andrey

Share :

Baca Juga

Berita

Tinjau Kondisi Banjir di Tebo, Wakapolda Jambi Siap Memberikan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak

Berita

HKP ke-51, Merangin Banyak Terima Bantuan Gubernur

Berita

Jam Tidur Rasulullah : Cukup 4 Jam dan Bangun Sebelum Subuh

Berita

H Mukti Salurkan Bantuan Alsintan ke Kelompok Tani

Berita

Satlantas Polres Tebo Tindak Tegas Balap Liar Dan Knalpot Blong

Berita

Kenali 5 Gejala Kolesterol Tinggi yang Membahayakan Kesehatan, Dari Sering Mengantuk

Daerah

Tim Tabur Kejaksaan Agung RI Menangkap DPO Tipikor Kejaksaan Negeri Bungo An. Edoh Binti Darta

Berita

Berkas Lengkap, Afriansyah Sah Daftar Ke Partai Gerindra Tebo