Polres Tebo Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Memulai Operasi Patuh Siginjai 2024 Ringankan Beban Emak- Emak, Dilla Hich akan Gratiskan Seragam Siswa/i Baru HUT Bhayangkara Ke -78,Polda Jambi Adakan Even Balap Sepeda Kapolda Cup Polsek Tengah Ilir Bekuk Dua Tersangka Pencuri Sawit Kecelakaan Maut di Tebo, Pemotor Tabrak Fuso, Satu Orang Meninggal

Home / Berita / Daerah / Politik / Tebo

Sabtu, 15 Juni 2024 - 14:09 WIB

Dikabarkan Mundur Dari Keanggotaan PDI Perjuangan, Afriansyah Belum Bisa Dikonfirmasi

Infonegerijambi.com, TEBO – Bakal Calon Bupati Tebo, Afriansyah telah mengejutkan banyak pihak dengan kabar yang tersebar tentang pengunduran dirinya dari keanggotaan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

 

Kabar pengunduran diri Afriansyah dari keanggotaan PDI Perjuangan inipun menarik perhatian publik dan menimbulkan beragam pendapat terkait. Ini setelah surat pengunduran dirinya beredar luas di beberapa media sosial.

 

Sayangnya, hingga saat ini Afriansyah belum bisa dikonfirmasi terkait dengan beredarnya surat pengunduran dirinya dari PDI Perjuangan tersebut.

 

Meski aktivis Jambi itu belum memberikan pernyataan resmi atau mengklarifikasi terkait surat pengunduran dirinya, berbagai pendapat mulai bermunculan.

BACA JUGA :  Di duga PT. IKU langgar Ketentuan Keputusan Presiden Terkait penaman Kelapa Sawit Di Bibir Sungai 

 

Ada yang berpendapat bahwa keputusan ini diambil karena perbedaan pandangan politik dengan pimpinan partai di tingkat daerah. Beberapa pihak lainnya menduga adanya tekanan dari faktor eksternal yang mempengaruhi keputusannya.

 

Untuk diketahui bahwa Afriansyah adalah sosok yang cukup dikenal di kalangan masyarakat Tebo. Ia merupakan aktivis yang selama membela hak-hak masyarakat dan saat ini terjun dalam kegiatan politik. Ia memiliki basis dukungan yang cukup kuat.

 

Dengan tersebarnya surat pengunduran diri dari PDI Perjuangan tersebut, tentunya menarik perhatian masyarakat yang mengikuti perkembangan politik di wilayah Kabupaten Tebo.

BACA JUGA :  Sejahterakan Petani, Pemdes Bedeng VIII Berikan Bantuan Kentang Kepada Masyarakat

 

Banyak yang berharap agar situasi ini segera menemukan titik terang dan tidak mengganggu jalannya pemilihan Bupati Tebo yang damai dan demokratis.

 

Bagi para pendukungnya, keputusan ini tentu disayangkan, namun mereka berharap Afriansyah akan terus berkontribusi bagi kemajuan Tebo, apa pun pilihan politiknya di masa depan.

 

“Kalau soal surat pengunduran diri Afriansyah itu, saya belum tahu. Sampai sekarang belum ada pemberitahuan langsung dari beliau,” kata Ketua Cakra, pemenangan Afriansyah sebagai bakal calon Bupati Tebo, Hafizan Romy Faisal.***

Share :

Baca Juga

Bungo

Bentak, Dorong dan Usir Wartawan, Oknum Manajemen Pegasus Disebut Biadab, Ketua LAM Bungo: Beliau Beringas

Bungo

Antusias Warga Tebing Tinggi Bungo Sambut Romi Hariyanto Hadiri Grand Final Turnamen Bola Kaki 2024

Bungo

Ketum BPC Hipmi Bungo David Muhammad Iqbal Angkat Bicara ‘Sanksi SPBU 24.372.21 Sudah 4 Bulan Ini Sama Saja Pembunuhan Usaha’

Berita

Soal Afriansyah Bakal Calon Bupati Tebo, Azwan: Sudah Saatnya Yang Muda Memimpin dan Membangun Tebo

Tebo

JAGA KETERTIBAN DI JALAN RAYA, SATLANTAS POLRES TEBO LAKSANAKAN GATUR PAGI

Berita

Dimomen Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Gubernur Jambi Menebarkan Benih Ikan dan Tanam Pohon di Tebo

Berita

Memaki Diri Oleh Alhendra Dy

Berita

PeTiSun Perdana H. Aspan, ST Di Desa Pemayungan