Puluhan Rumah di Bangko Merangin Hancur Akibat Longsor BUKIT KERAMAT BIRU Komposisi DPRD Merangin Periode 2024 Berubah, Ini Hasil Sementara Longsor Kembali Terjang Bungo, Tidak Ada Korban Jiwa Riza Patria Sebut Pertemuan Prabowo-Gibran Bahas Program Makan Siang Gratis

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Kamis, 7 Desember 2023 - 12:26 WIB

Satgas Kamseltibcarlantas OMB 2023-2024 Polres Tebo Lakukan Patroli Cegah Gangguan Sitkamtibmas di Kabupaten Tebo

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Satuan Tugas Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Perlindungan Masyarakat (Satgas Kamseltibcarlantas) Polres Tebo aktif melaksanakan patroli di lokasi keramaian, kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan gudang logistik.

 Kegiatan ini dilakukan guna menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah Kabupaten Tebo tetap kondusif, Kamis (07/12/2023).

Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Tebo, AKP M. Tohir, S.Pd.I., menyampaikan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya pencegahan gangguan Kamtibmas menjelang dan selama pelaksanaan pemilihan. “Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Tebo selama proses demokrasi berlangsung. Patroli ini adalah langkah nyata dalam mendukung kelancaran pelaksanaan pemilihan yang adil dan damai,” ujar AKP Tohir.

BACA JUGA :  Kapolres Tebo Dengarkan Keluhan Masyarakat Tentang Gangguan Kamtibmas

Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya pengawasan di lokasi-lokasi strategis. “Kantor KPU dan gudang logistik merupakan titik fokus kami dalam patroli ini. Kami ingin memastikan bahwa semua proses terkait pemilihan berjalan tanpa hambatan, serta mencegah potensi gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu ketertiban umum,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Cerita Perjalanan Spiritual Rieke Diah Pitaloka Di Usia 49 Tahun

Selain patroli di lokasi keramaian, Satgas Kamseltibcarlantas juga melakukan patroli ke objek vital di wilayah Kabupaten Tebo. Langkah-langkah proaktif ini diharapkan dapat mengurangi risiko terjadinya gangguan Kamtibmas yang dapat mengancam kelancaran proses demokrasi.

Polres Tebo berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kabupaten Tebo selama masa pemilihan. (***)

Share :

Baca Juga

Berita

BOBOL WARUNG BUMDES, PENCURI GASAK 40 TABUNG GAS 3KG

Berita

Aku Terima

Berita

Dinkes Dan KB Tebo Gelar Rakorda Percepatan Penurunan Stunting

Berita

Kamtibmas Aman Selama Konser: Polres Tebo Kerahkan 212 Personel Pengamanan

Daerah

Drs, HR. ERWANSYAH, MM : Caleg DPRD Provinsi Jambi Dari Partai GERINDRA, Dapat Dukungan Dari Masyarakat Kota Jambi

Berita

BUKIT KERAMAT BIRU

Berita

Korlantas Polri Luncurkan Program Baru, Pemakai Motor dan Mobil Harap ke Samsat, Simak!

Berita

LANGKA, FENOMENA HUJAN ES SAAT MUSIM KEMARAU DIKERINCI JAMBI