Ringankan Beban Emak- Emak, Dilla Hich akan Gratiskan Seragam Siswa/i Baru HUT Bhayangkara Ke -78,Polda Jambi Adakan Even Balap Sepeda Kapolda Cup Polsek Tengah Ilir Bekuk Dua Tersangka Pencuri Sawit Kecelakaan Maut di Tebo, Pemotor Tabrak Fuso, Satu Orang Meninggal Angkutan CPO PT SMS Diduga Penyebab Jalan Rusak, Ketua DPD Pekat IB Tebo Minta Pemerintah dan Kepolisian Tegas

Home / Daerah / IKATAN WARTAWAN ONLINE / POLRI / Tebo

Jumat, 14 Juni 2024 - 18:14 WIB

Ikut Memperingati Hari Bhayangkara, Wartawan Tebo Bakal Gelar Pameran Foto “Jurnalistik Presisi”

Infonegerijambi.com, TEBO – Wartawan di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi tengah mempersiapkan kegiatan pameran foto jurnalistik. Ini dikatakan Syahrial, Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tebo, Jumat, 14 Juni 2024.

 

“Hasil rapat kerja PD IWO Tebo kemarin, salah satu program yang bakal kita gelar dalam waktu dekat ini adalah pameran foto jurnalistik,” kata Iyal, sapaan akrab Syahrial.

 

Pemimpin Redaksi (Pimpred) Portal Tebo ini menjelaskan bahwa, peserta pameran foto jurnalistik nantinya adalah seluruh anggota IWO Tebo, wartawan di luar anggota IWO namun melakukan peliputan di Tebo dan Humas Polres Tebo.

BACA JUGA :  Dimulainya Tahapan Kampanye, Polres Tebo Apel Satgas Operasi Mantap Brata 2023

 

“Untuk peserta dari Humas Polres Tebo, kita masih melakukan koordinasi dengan Kapolres Tebo,” kata dia.

 

Kembali dijelaskan dia bahwa lokasi pameran nantinya di Rumah Seni Budaya Presisi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

 

Pameran sendiri dijadwalkan dilaksanakan selama satu bulan, mulai dari tanggal 1 hingga 31 Juli 2024. “Satu bulan penuh,” katanya.

 

BACA JUGA :  Diduga Sarang Maksiat, Aliansi Rakyat Peduli Keadilan Meminta Bupati Bungo Tutup Pegasus

Dikatakan dia, pameran ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Selain itu, tujuannya untuk mempererat silaturahmi antar sesama wartawan.

 

Dia bilang, pameran foto ini bertema “Jurnalistik Presisi”. Tema tersebut sengaja dikedepankan karena ingin menunjukkan bahwa selama ini wartawan di Tebo selalu bermitra dan bersinergis dengan anggota Polri di Tebo.

 

“Semoga semua dilancarkan Semoga kegiatan ini membuat wartawan di Tebo semakin kompak dan semakin bersinergi dengan Polri khususnya Polres Tebo,” pungkasnya.***

Share :

Baca Juga

Tebo

Jumat Curhat, Polres Tebo Sambangi SMKN 8 TEBO

Berita

Betara Rawan Lakalantas, Kasatlantas : Jika Mengantuk Lebih Baik Istirahat

Berita

Satnarkoba Polres Tebo Kembali Menciduk Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Bungo

Kepala DPMPTSP Kabupaten Bungo Mempertanyakan Ijin Pub & Bar Pegasus, Diduga Ijin Bodong

Berita

Terpidana Pemerasan di Jambi Kabur Usai Divonis Hakim 5 Tahun Penjara

Berita

Kemenkumham : 16 Warga Jambi Ditahan di Malaysia Terkait Judi Online

Daerah

Menjelang Pemilu Serentak 2024, Ini Pesan Ketua Lembaga Adat Merangin

Berita

Jum’at Curhat Bersama Kapolres Tebo di Gereja HKBP Muara Tebo