PJ Bupati Varial Terima Sertifikat Eleminasi Malari dari Wamenkes RI Warnai Aku Tuhan Oleh alhendra dy Datuk Rio Desa Teluk Pandak Tanah Sepenggal Diduga Lepas Dari Pemeriksaan Inspektorat, Ada Apa? Lemahnya Pengawasan Inspektorat Tebo Menjadi Pemicu Kades Sapta Mulia Diduga Tak Setorkan PADes ke Rekening Desa Aspan Hattrick, balas pukulan ARB tapi Yopi Muthalib yang “Tekangkang”

Home / Berita / Bungo / Daerah

Kamis, 14 September 2023 - 23:18 WIB

KECELAKAAN TRAGIS, SATU ORANG SOPIR HANGUS TERBAKAR

Infonegerijambi.com, Bungo – Kecelakaan tragis antara mobil jenis grand max, dan truck cold diesel mitsubishi BH 86 LW, yang mengakibatkan satu orang sopir tewas hangus terbakar bersama kendaraan nya. Yaitu sang sopir grand max kunyi Antoni (32), warga dusun mancur, kecamatan Tanah sepenggal, kabupaten Bungo – jambi.

Kronologis naas tersebut terjadi di jalan lintas Sumatra KM 32, Desa Rantau embacang, kecamatan Tanah sepenggal, kabupaten bungo-jambi. Mobil jenis grand tidak ber nopol tersebut melaju kencang dari arah Padang menuju Bungo. Setiba di TKP mobil tersebut kehilangan kendali sehingga stir membanting ke arah kanan dan menabrak mobil truck cold diesel.

BACA JUGA :  Pj Bupati Dampingi Gubernur Resmikan Masjid Nurul Huda, Sekaligus Peresmian Hall Bulutangkis Pasirah Hambali Marga Tiangpumpung

Sehingga satu unit mobil terbakar dan menyebabkan satu orang sopir hangus terbakar, penumpang grand max mengalami luka-luka dan satu sopir truck selamat tanpa mengalami luka.

Kasat lantas polres Bungo Iptu Stefan Thomas lumowa mengatakan, membenarkan kecelakaan tersebut. Mobil jenis grand max dan truck cold diesel menyebabkan satu orang sopir tewas terbakar.

BACA JUGA :  PJ Bupati Merangin Laporkan Kondisi Banjir Ke Deputi BNPB Pusat

” Benar , kecelakaan menyebabkan satu orang meninggal dunia terbakar. Dan dua orang lainnya selamat dan mengalami luka. Saat ini kedua kendaraan telah di amankan, untuk ditindak lebih lanjut.” Terangnya

Dilajutkan kasat , diketahui mobil grand max membawa BBM jenis solar. Maka dari itu akibat dari benturan kencang menyebabkan terjadinya kebakaran.

“Untuk kendaraan yang terbakar sudah kita padamkan. Dan korban yang tewas akan kita lakukan evakuasi dari kerangka kendaraan yang sudah rusak berat.” Tutup Kasat.*** Tim RedaksiĀ 

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Profil Mbah Benu Sosok Pemimpin Jamaah Aolia, Ternyata Pernah Jadi Mahasiswa Fakultas Kedokteran UGM Tapi Keluar karena Alasan Ini

Berita

Serunya Panjat Pinang Anak – Anak di Perumahan Tebo Makmur Dalam Memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia

Daerah

Masyarakat Kota Jambi : Mendukung Drs. HR. ERWANSYAH, MM. Dari Partai GERINDRA Untuk DPRD Provinsi Jambi

Berita

Sejahterakan Petani, Pemdes Bedeng VIII Berikan Bantuan Kentang Kepada Masyarakat

Tebo

JAGA KETERTIBAN DI JALAN RAYA, SATLANTAS POLRES TEBO LAKSANAKAN GATUR PAGI

Berita

IAI TEBO Laksanakan Kegiatan Safari Ilmiah Kopertais XIII Jambi

Berita

Satpas Polres Tanjab Timur Laksanakan Uji Praktik SIM C dengan Skema Sirkuit Baru

Berita

Mengharap Kepastian Hukum, Keluarga Khairul Harahap Menunggu Hasil Otopsi Dari Pihak Kepolisian