Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Tebo

Selasa, 28 Februari 2023 - 13:20 WIB

Polres Tebo Gelar Latihan Pra Operasi Pekat I Siginjai 2023

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.M.Psi.P.si ( Tengah) didampingi Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE dan Kabagops Kompol Dhadhag.A.SH.S.ik .MH

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.M.Psi.P.si ( Tengah) didampingi Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE dan Kabagops Kompol Dhadhag.A.SH.S.ik .MH

TEBO – Demi menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Tebo, Kepolisian Resort (Polres) Tebo menggelar kegiatan latihan pra operasi Pekat I Siginjai 2023, Kegiatan berlangsung di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo,Selasa (28/02/2023).

 

 

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.M.Psi.P.si didampingi Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE dan Kabagops Kompol Dhadhag.A.SH.S.ik .MH serta dihadiri oleh pejabat utama dan seluruh personel Polres Tebo yang akan terlibat dalam Ops Pekat I Siginjai 2023, Kegiatan Ops Pekat 1 Siginjai berlangsung selama 20 hari, Terhitung mulai tanggal 01 s/d 20 Maret 2023.

PJU Polres Tebo

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega.M.Psi.P.si menegaskan kepada seluruh peserta, jangan hanya menjadi giat formalitas saja. Personel yang terlibat harus benar-benar memahami materi yang disampaikan agar pada pelaksanaan nantinya dapat bertindak sesuai dengan sasaran maupun target operasi dan antara fungsi terkait bisa saling koordinasi sehingga tidak terjadi miskomunikasi.

BACA JUGA :  Golkar Usung Advokat Muda untuk jadi Caleg di DPRD Provinsi

 

 

“Agar anggota yang terlibat Lat Pra Ops Pekat laksanakan kegiatan dengan humanis serta sesuai dengan SOP, serta tepat sasaran dan tetap saling koordinasi sehingga tidak terjadi miskomunikasi,” tuturnya.

BACA JUGA :  Kandang Ayam Broiler Di Desa Perintis Terbakar, Pemilik merugi Miliaran Rupiah

 

 

Dikatakannya lagi, Operasi Pekat I Siginjai 2023 ini merupakan operasi kewilayahan yang akan dilaksanakan dengan sasaran gangguan kamtibmas khususnya Perjudian,Prostitusi,Judi Ayam,Miras,Premanisme,kejahatan Jalanan ,dan Sajam serta penyalagunaan Senpi,serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Tebo.

 

 

” Selamat bertugas kepada seluruh personil yang terlibat. Tetap utamakan keamanan dan keselamatan dalam bertugas, serta hindari pelanggaran,” tandasnya. (Salpandri/Andrey)

Share :

Baca Juga

Berita

6 Hari Operasi Zebra 2023 di Tebo, Satlantas Polres Tebo Tindak 315 Pelanggaran

Berita

Diduga Memalsukan Tanda Tangan, Sekdes Bangko Pintas Mengundurkan Diri

Berita

Satresnarkoba Polres Tebo Kembali Tangkap Pengedar Sabu

Berita

Polres Tebo Turunkan Personel Amankan Eksekusi 4 Unit Kios di Rimbo Bujang

Berita

Polsek Rimbo Bujang Backup Polsek Sitiung 1 Koto Agung Tangkap Pelaku Pencurian Sapi

Tebo

Jumat Curhat, Polres Tebo Sambangi SMKN 8 TEBO

Berita

Berkas Lengkap, Afriansyah Sah Daftar Ke Partai Gerindra Tebo

Berita

Langgar Perda Sepadan Jalan, Gema Tipikor Minta Pemkab Bongkar RKB dan Pagar TK Pertiwi Pulau Temiang