Masyarakat Semangkin Resah, akibat ula Hauling batu bara. Diduga ilegal dilokasi IUP PT.BBI Ratusan Warga Desa Punti Kalo Tebo Protes Tanah yang Dipatok TNI Afriansyah di Pilkada Tebo, Dr. Azri : Sebuah Ikon Bahwa Orang Pergerakan Juga Pantas Menjadi Pemimpin Langgar Perda Sepadan Jalan, Gema Tipikor Minta Pemkab Bongkar RKB dan Pagar TK Pertiwi Pulau Temiang Satnarkoba Polres Tebo Kembali Menciduk Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Home / Berita / Narkoba / Selebriti

Senin, 17 April 2023 - 13:02 WIB

Kronologi Hud Filbert di tangkap dan di sebut jadi Pemodal Pesta Narkoba

Hud Filbert di sebut jadi Pemodal Pesta Narkoba

Hud Filbert di sebut jadi Pemodal Pesta Narkoba

Info Selebriti – Artis Hud Filbert ditangkap karena kasus narkoba. Ditangkap bersama 6 orang teman lainnya dengan tujuan disebut akan melakukan pesta narkoba di salah satu apartemen.

Satres Narkoba Polres Jakarta Barat semula mendapatkan laporan dari masyarakat terkait transaksi narkoba di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ada dua orang pelaku inisial MR dan K diamankan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

“Di salah satu kos di kawasan Cipete, petugas berhasil mengamankan dua orang atas nama MR dan K alias Icha. Mereka ini pasangan,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M. Syahduddi, Senin (17/4/2023).

BACA JUGA :  Siaga Bencana Banjir: Si Dokkes Polres Tebo Pastikan Kesehatan Personel dan Masyarakat Terjaga

Dari MR polisi mendapatkan informasi lainnya. MR mengaku dititipi oleh pelaku inisial AIF untuk membeli ekstasi dan sabu. Untuk membeli barang tersebut Hud Filbert menjadi pemodalnya.

“Didapat pengakuan dari MR bahwa yang bersangkutan memberikan ekstasi ke dan sabu kepada AIF dengan menggunakan uang HI atau HF untuk mengadakan pesta narkoba,” jelas M. Syahduddi.

Hud Filbert berhasil ditangkap di kawasan H Nawi, Jakarta Selatan bersama dua orang lainnya, GA dan RD. Saat itu mereka baru saja mengkonsumsi narkoba bersama di salah satu apartemen di kawasan Permata Hijau.

BACA JUGA :  Sejahterakan Petani, Pemdes Bedeng VIII Berikan Bantuan Kentang Kepada Masyarakat

Saat diamankan, polisi tak menemukan barang bukti apa pun dari Hud Filbert. Namun mereka terbukti memakai narkoba dair hasil tes urine.

“Jadi ketika mereka digeledah, tidak ditemukan bukti narkotika apa pun. Namun saat di tes urine, semuanya positif narkoba,” kata M. Syahduddi.

Setelah itu polisi langsung memeriksa apartemen tempat Hud Filbert dan teman-temannya pesta narkoba. Di sana polisi kembali mengamankan dua orang lainnya, berinisial AIF dan W dengan barang bukti narkoba sisa pakai.

“Ada satu plastik klip berisi seperempat butir ekstasi warna hijau,” ucap M. Syahduddi.

Sumber detikHOT 

Share :

Baca Juga

Berita

H Mukti Apresiasi Pembukaan STQH XXVII Sekda Fajarman: STQH Menggemakan Kesucian Al Quran

Berita

Kegiatan Jum,at Curhat Polres Tebo ke Ponpers AS Salam Rimbo Bujang

Berita

Coffee Morning Jadi Forum Diskusi, Kapolres Tebo: Kolaborasi Penegakan Hukum Bersama _CJS_

Berita

Nonton Bioskop Bareng Wartawan, Kabid Humas Polda Jambi : Kita Adalah Mitra Kerja

Berita

Afriansyah Ucapkan Selamat Kepada Rengki Atas Terpilihnya Sebagai Ketua GEMAKATO Tebo

Berita

Empat Kapolres Di Polda Jambi Di Mutasi, Berikut Daftar Namanya

Berita

Kepsek, Pengawas Beserta Korwil Sekolah Berikrar Pilih Netral Pada Pemilihan Umum dan Pemilihan 2024

Berita

Seorang Wanita di Daerah Merlung Jadi Korban Pembunuhan, Pelaku Langsung Diringkus Polisi