Diduga, Banyak Mobil Dinas Pemkab Tebo Pakai Plat Hitam Bodong Berkas Lengkap, Afriansyah Sah Daftar Ke Partai Gerindra Tebo Pegiat Antikorupsi Jambi Menggelar Aksi Unjuk Rasa Di Depan Kantor Kejaksaan Negeri Tebo Kapolres Tebo Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT Mei 2024 PEMERHATI POLITIK GAMAN SAKTI, KEHADIRAN AFRIANSYAH BERIKAN BABAK BARU BURSA CAKADA TEBO

Home / Berita / Daerah / Merangin

Sabtu, 23 Maret 2024 - 11:47 WIB

CURAH HUJAN YANG TINGGI, JALAN TERPUTUS DAN RATUSAN RUMAH WARGA TERENDAM BANJIR

Infonegerijambi, MERANGIN– Curah hujan yang tinggi, membuat batang sungai di kecamatan pangkalan jambu dan sungai manau meluap. Hujan yang mengguyuri pada Jum’at merendam ratusan rumah warga di dua kecamatan tersebut pada Sabtu (23/03/2024).

 

Akibat dari banjir membuat akses jalan provinsi Bangko kerinci terpaksa terputus. Banjir yang menggenangi jalan mencapai 1 meter.

BACA JUGA :  Mukti Sa’id, SE, ME, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi ditunjuk Jadi Pj Bupati Merangin

 

“Hujan dari semalam, yang banyak terendam daerah perentak dan sungai Manau. Air sungai sudah menutupi badan jalan mencapai satu meteran” ujar salah seorang warga.

 

Hingga saat ini air debit air terus tinggi warga pun bergegas menyelamatkan barang-barang yang berharga. Untuk antisipasi akan terus meningkat debit air warga terpaksa melarikan diri ke area dataran yang lebih tinggi.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS, GEGER, PENEMUAN MAYAT PARUH BAYA DIMERANGIN

 

“Iya air terus naik. Kini kami terpakso lari dulu ke daerah yang tidak terkena banjir untuk buat tenda sementaro, menjelang air suruh.”lanjutnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Cerita Perjalanan Spiritual Rieke Diah Pitaloka Di Usia 49 Tahun

Berita

Kapolres Tebo Kunjungi Langsung Korban Banjir dan Memberikan Bantuan di Desa Bedaro Rampak

Berita

Kapolda Jambi sudah selesai jalani perawatan di RS Polri Kramat Jati

Berita

PSSI Upayakan Ivar Jenner Bisa Main di Indonesia vs Australia

Daerah

Gerakan Bersih Sampah Serentak Bersama Polri, Polres Tanjab Timur Kerahkan 70 Personel

Berita

Dinas LH Larang Partai Pasang Atribut di Lokasi RTH

Daerah

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan langsung tinjau TKP Terkait Perkelahian Di VII Koto

Berita

Polsek Rimbo Bujang Backup Polsek Sitiung 1 Koto Agung Tangkap Pelaku Pencurian Sapi