10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Senin, 10 Juni 2024 - 20:21 WIB

Kasus Dugaan Penggelapan Dana Koperasi TSBU Bungo : Ini Penjelasan Dari Kejati Jambi

Infonegerijambi.com, Jambi – Berdasarkan keterangan, Ibu Vidya dikator kejaksaan Tinggi Jambi. Media ini diterimah, diruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejaksaan Tinggi Jambi. Pada tanggal 10 Juni 2024

 

Menurut penjelasan Ibu Vidya yang didampingi oleh jaksa Bapak Rajesh, menjelaskan. Kepada media ini, Bahwa Surat dari Kepolisian Daerah Jambi. Dengan Nomor Surat : SPDP/106/1X/Res124/2023 Prihal surat = Pemberitahuan Dimulainya Penyelidikan, yang dilayangkan surat. Dari Kepolisian Daerah (Polda) Jambi (DIRRESKRIMUM) pada tanggal 20 September 2023, tujuan surat kepada Kejaksaan Tinggi Jambi. Dalam hal kasus dugaan penggelapan dana Koperasi Tuah Sepakat Batang Uleh (Koperasi TSBU, red)

BACA JUGA :  H Mukti Apresiasi Pembukaan STQH XXVII Sekda Fajarman: STQH Menggemakan Kesucian Al Quran

 

Ibu Vidya. Mengatakan kepada media ini, bahwa bulan Desember 2023. Uda dikembali surat tersebut, ke Kepolisian Daerah (Polda) jambi, namun saat ini. Belum ada surat balasan dari kepolisian daerah jambi (Polda Jambi ) untuk Kejaksaan Tinggi Jambi (Kejati Jambi), kata Ibu Vidya (10-06-24).

BACA JUGA :  Anniversary ke- l Perintis Makmur Dan Peringatan Hari Ibu ke-95 th, Dengan Tajuk," Terciptanya Desa Baru Yang Bersih, Sejahtera Dan Aman Dengan Tetap Mempertahankan Budaya,"

 

Sewaktu media ini, menanyakan Tentang, Nomor Surat dan prihal surat. Yang dikirim ke Polda Jambi, ibu Vidya. Mengatakan, ini surat rahasia. Belum bisa untuk konsumsi publik, kata ibu Vidya. Mengakhiri konfirmasi yang dilakukan media ini.

 

SYAIFUL ISKANDAR/NURPALAHUDIN/LEO WALDI

Share :

Baca Juga

Pemkab

Pj Bupati H. Varial Adhi Putra Didampingi Sejumlah Kepala OPD Mengikuti Evaluasi Kinerja Pejabat Kepada Daerah

Berita

Judi Tembak Ikan Beroperasi di Kecamatan Rimbo Bujang

Berita

Dianiaya Di Tempat Karaoke, Seorang Pemandu Lagu di Rimbo Bujang Di larikan ke Puskesmas

Berita

Jadi Tim Penilaian Ditresnarkoba Polda Jambi, BNNP dan Perwakilan Media Turun Langsung Cek Kampung Bebas dari Narkoba

Politik

Anita Gusti Syafrina Agus Rubiyanto Roadshow sehari 5 titik di sambut ratusan masyarakat sangat antusias

Berita

IAI TEBO Laksanakan Kegiatan Safari Ilmiah Kopertais XIII Jambi

Berita

Di akhir Tahun 2023, Polres Merangin Musnahkan Ribuan Botol Miras

Berita

Resep dr. Zaidul Akbar untuk Kolesterol Tinggi, Tubuh Jadi Lebih Sehat