Ringankan Beban Emak- Emak, Dilla Hich akan Gratiskan Seragam Siswa/i Baru HUT Bhayangkara Ke -78,Polda Jambi Adakan Even Balap Sepeda Kapolda Cup Polsek Tengah Ilir Bekuk Dua Tersangka Pencuri Sawit Kecelakaan Maut di Tebo, Pemotor Tabrak Fuso, Satu Orang Meninggal Angkutan CPO PT SMS Diduga Penyebab Jalan Rusak, Ketua DPD Pekat IB Tebo Minta Pemerintah dan Kepolisian Tegas

Home / Berita / Daerah / Hukum / Kerinci / Kriminal

Senin, 27 Mei 2024 - 22:28 WIB

Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku

Infonegerijambi.com, KERINCI – Riani binti Marpuat (47) warga Desa Pasar Minggu, Kecamatan Kayu Aro Barat, Kerinci, Jambi jadi korban dugaan pembunuhan.

 

Menurut informasi, dugaan pembunuhan dilakukan oleh anak kandung inisial RR (27) di rumah korban Desa Pasar Minggu pada Senin (27/05/2024) dini hari.

 

Kapolres Kerinci, AKBP M. Mujib SH SIK melalui Kapolsek Kayuaro IPTU Rama Indra dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

 

“Setelah mendapat laporan dari warga, kita melakukan koordinasi dengan Satreskrim Polres Kerinci untuk melakukan pengejaran pelaku,” ujar Kapolsek.

 

BACA JUGA :  Sudah Dikenal Dunia, Iko Uwais Putuskan Pensiun Dari Hollywood

Dari keterangan saksi Yanto dan Anton bahwa, pada hari Senin tanggal 27 Mei 2024, sekira pukul 03.00 WIB, Saksi Yanto bersama Anton Pergi menuju rumah korban dan melihat anak korban turun dari lantai 2 rumah korban.

 

Selanjutnya, saksi menuju ke atas untuk melihat korban dan ditemukan korban sudah tergeletak bersimbah darah dalam keadaan tergeletak. Setelah di cek sudah tidak bernapas, kemudian saksi melapor ke Polsek Kayu Aro.

 

Diduga pelaku RR (27) sempat melarikan diri, anggota Polsek Kayu Aro dan Tim Opsnal Satreskrim Polres Kerinci langsung melakukan pengejaran. Tersangka ditangkap di Kebun Teh arah Desa Sungai Asam dengan jarak lebih kurang 2 km dari rumah korban di Pasar Minggu, Kayu Aro Barat.

BACA JUGA :  Maqom Bukit Keramat

 

Sementara, menurut keterangan Kasi Humas Polres Kerinci AIPTU Endriadi juga membenarkan kejadian pembunuhan seorang ibu di Kayu Aro Barat.

 

“Ya, dugaan sementara korban dibunuh oleh pelaku anaknya sendiri. Pelaku berhasil diringkus Satreskrim Polres Kerinci saat kabur kebun teh. Saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik untuk mengetahui penyebab peristiwa tersebut,” ujarnya.***

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Pimpin Apel Serah Terima Jabatan

Berita

PJ Bupati Tebo H Aspan ST serahkan Bantuan Beda rumah Di Desa Jati Belarik

Berita

Kenali 5 Gejala Kolesterol Tinggi yang Membahayakan Kesehatan, Dari Sering Mengantuk

Berita

Operasi Ketupat 2023, Polda Jambi Dirikan 50 Pos dan Kerahkan 3.168 Personel Gabungan

Daerah

LPK NASIONAL INDONESIA : “ Soal Kredit Macet Yang Dialami Konsumen, Kami Hadir Memberikan Solusi ”

Bungo

Kasus Usir Wartawan, Terus Bergulir, Oknum Manajemen Pegasus Segera Diperiksa Polisi

Berita

Lukisan Sudut Kota Karya Ketua PD IWO Tebo Dikoleksi Pj Bupati Tebo

Berita

PJ Bupati Merangin Laporkan Kondisi Banjir Ke Deputi BNPB Pusat