Ringankan Beban Emak- Emak, Dilla Hich akan Gratiskan Seragam Siswa/i Baru HUT Bhayangkara Ke -78,Polda Jambi Adakan Even Balap Sepeda Kapolda Cup Polsek Tengah Ilir Bekuk Dua Tersangka Pencuri Sawit Kecelakaan Maut di Tebo, Pemotor Tabrak Fuso, Satu Orang Meninggal Angkutan CPO PT SMS Diduga Penyebab Jalan Rusak, Ketua DPD Pekat IB Tebo Minta Pemerintah dan Kepolisian Tegas

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Senin, 1 Juli 2024 - 20:49 WIB

Kapolres Tebo Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Tebo

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Kapolres Tebo AKBP Dr I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Tebo bertempat di Aula Wira Asta Brata Polres Tebo, Acara yang dimulai pukul 15.30 WIB, Senin(01/07/2024).

 

Dalam upacara tersebut, jumlah personil yang naik pangkat adalah 41 personil,

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Tebo, AKBP Dr. I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., dengan Perwira Upacara Kabag SDM Polres Tebo, AKP Pujiarso, S.H., dan Komandan Upacara Kanit Idik I Sat Reskrim Polres Tebo, IPDA Hafizh Jabbar Lubis, S.E.

BACA JUGA :  Ada Nama Mantan Bupati Tebo Dua Periode di Laporkan LSM Mappan Soal Dugaan Gratifikasi Izin Prinsip PT APN

 

Dalam Kesempatan Tersebut Kapolres Tebo AKBP Dr I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H mengatakan “Saya mengucapkan selamat kepada seluruh personil Polres Tebo yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat. Ini adalah bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan selama ini. Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini, para personil dapat semakin meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat. Teruslah bersemangat dalam menjalankan tugas dan tetap jaga integritas sebagai anggota Polri. Terima kasih.”

 

Upacara ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira, bintara, serta ASN Polres Tebo. Pasukan dalam upacara ini terdiri dari berbagai pleton, termasuk pasukan perwira, gabungan staf Polres Tebo dan Polsek jajaran, serta gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Sabhara, Sat Lantas, dan Bhayangkari Polres Tebo.

BACA JUGA :  BBM Bersubsidi Di SPBU 24.372.21 4 Bulan Tak Di Salurkan Oleh Pertamina, Komisaris SPBU Sangat Kecewa Atas Pelayanan Pertamina

 

Susunan acara Korp Raport meliputi laporan perwira upacara kepada inspektur upacara, penghormatan pasukan, laporan komandan upacara, laporan resmi naik pangkat, pemasangan tanda pangkat, amanat inspektur upacara, pembacaan doa, hingga penutupan upacara. Acara berakhir pada pukul 16.40 WIB dan dilanjutkan dengan penyiraman bunga di lapangan apel Polres Tebo kepada personil yang naik pangkat.***

Share :

Baca Juga

Berita

Kasus Dugaan Penggelapan Dana Koperasi TSBU Bungo Belum Ada Kepastian Hukum GAB Peduli : “Meminta Pihak Yudikatif, Segera tuntaskan”

Berita

Usai Caffe Morning, Dandim 0416 Bute Ajak Jurnalis di Tebo Latihan Menembak

Kota Jambi

KBM Unbari Mendesak Segera Lakukan Pemilihan Rektor Definitif

Berita

Golkar Usung Advokat Muda untuk jadi Caleg di DPRD Provinsi

Berita

Ditumbuhi Pohon Pisang, Begini Kondisi Terbaru Jalan Produksi Lokasi 6 di Desa Semumu

Berita

Tiga Putra-Putri Tanjab Barat Lulus Masuk Taruna STTD Tahun 2023

Berita

Usulan Aliansi Pengangkut Batu bara Tebo kepada Pemenggang Izin usaha Pertambangan Tidak sesuai Dengan harapan

Bungo

8 Orang Pejabat Eselon II Pemkab Bungo 2023 Di Lantik Oleh Bupati Bungo H. Mashuri, SP. ME