Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / Pemerintahan Desa / Tebo

Sabtu, 27 Januari 2024 - 23:00 WIB

Dengan tema bersatu kita kuat, bersama kita hebat, Desa Rimbo mulyo peringati milad ke – 47 Th

Infonegerijambi.com, TEBO – Dengan memperingati hari jadi ke-47 tahun desa Rimbo Mulyo kembali mengenang generasi – generasi pemimpin pendahulu sebagai bentuk tanda hormat dan terima kasih atas perjuangan yang telah dilalui oleh tokoh -tokoh sebelumnya yang semula desa ini merupakan desa transmigrasi pada tahun 1977, untuk mengenang hal itu milad kali ini dilakukan dengan beragam kegiatan bernuansa agamis dengan acara tasyakuran dan pengajian serta mauidzoh hasanah dengan mendatangkan penceramah Ust. Asnawi S.pdi.

 

Dalam anniversary kali ini tampak hadir asisten pemerintahan dan kesra

DR. Sindi S.H, M.H mewakili PJ bupati Tebo yang tidak dapat hadir di karenakan sedang melaksanakan ibadah umroh ketanah suci, camat Rimbo bujang Tuslam S.pt, Babinsa ,Babin Kamtibmas,para kepala desa sekecamatan Rimbo bujang, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan lembaga adat Melayu.

BACA JUGA :  Cuaca extrem Memporak Porandakan Atap Rumah Warga Beterbangan di Bawa Angin

 

Dalam sambutannya DR.Sindi. S.H, M.H menyampaikan permohonan ma’af PJ bupati ASPAN S.T dikarenakan tidak dapat menghadiri acara yang berlangsung, namun Sindi juga menjelaskan bahwa segala sesuatu yang disampaikan mewakili pemerintahan Tebo dan dalam kegiatan itu juga Sindi memberikan bantuan alkes dari kementrian kesehatan dan pemerintahan kabupaten Tebo untuk posyandu, yang diserahkan langsung kepada kepala desa Sumarno secara simbolis. Dalam hal ini Sindi juga memberikan arahan kepada masyarakat rimbo Mulyo agar terus berkarya agar bisa menciptakan budaya kesenian dan karya apapun bentuknya yang nantinya bisa kita kemas dalam bentuk hak cipta dsi kepadaan paten dikarenakan kaupaten Tebo telah banyak mengurus hingga telah diterbitkannya legalitas hukum berupa lisensi atas karya tersebut ungkap Sindi.

 

Disisilain Sumarno selaku kepala desa Rimbo Mulyo menyampaikan bahwasanya dirinya banyak mengucapkan terima kasih kepada segenap kepanitiaan yang diketuai oleh bapak supendi yang sudah bekerja dengan keras demi berlangsungnya acara ini hingga sukses dilaksanakan dan tidak lupa juga Sumarno mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir untuk memeriahkan secara bersama -sama dengan masyarakat Rimbo Mulyo ungkapnya. sebagai bentuk rasa syukur dan simbol dari kegiatan yang berlangsung ditandai dengan pemotongan tumpeng yang secara langsung dilakukan oleh DR. Sindi S.H, M H dan memberikan suapan potongan tumpeng kepada kepala desa sumarno.

BACA JUGA :  Pj Bupati Pimpin Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai

 

Disela -sela acara puncak Sumarno dan kepanitian melakukan pemberian hadiah kepada peserta pemenang perlombaan dan pemberian cindramata kepada tamu undangan serta ditutup nya acara dengan pembacaan hamdalah dan dilanjutkan dengan ramahtama.

Pewarta (WINDA)

Share :

Baca Juga

Berita

Di akhir Tahun 2023, Polres Merangin Musnahkan Ribuan Botol Miras

Bungo

Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Disambut Hangat Oleh Siswa SMA Negeri 1 Bungo

Berita

Berkas Lengkap, Afriansyah Sah Daftar Ke Partai Gerindra Tebo

Berita

2 Buah Ini Disebut di Alquran, Bisa Turunkan Kolesterol

Berita

Apa itu Zakat Fitrah? Simak Pengertian dan Aturan Bayarnya

Bungo

Tidak Mau Disebut Tebang Pilih, Satpol PP Razia Hiburan Malam Dan Kost Di Bungo

Berita

Kegiatan Jum,at Curhat Polres Tebo ke Ponpers AS Salam Rimbo Bujang

Berita

Berkas Gelora diterima, Dedi Handika: Ini tahap awal kita berjuang untuk Target 5 Kursi Di DPRD Kab. Tebo