Polres Tebo Gelar Apel Pasukan Dalam Rangka Memulai Operasi Patuh Siginjai 2024 Ringankan Beban Emak- Emak, Dilla Hich akan Gratiskan Seragam Siswa/i Baru HUT Bhayangkara Ke -78,Polda Jambi Adakan Even Balap Sepeda Kapolda Cup Polsek Tengah Ilir Bekuk Dua Tersangka Pencuri Sawit Kecelakaan Maut di Tebo, Pemotor Tabrak Fuso, Satu Orang Meninggal

Home / Berita / Daerah / KEJARI TEBO / Pemkab

Sabtu, 6 Juli 2024 - 08:51 WIB

Pj Bupati Tebo Hadiri Acara Anugrah Adhyaksa Awards 2024

Infonegerijambi.com, Jakarta – Pj Bupati Tebo, Varial Adhi Putra menghadiri acara Adhyaksa Awards 2024, di Java Ballroom The Westin, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Juli 2024 malam.

 

Mengenakan kemeja putih, Pj Bupati Tebo duduk bersebelahan dengan Kajari Tebo Ridwan Ismawanta di acara itu.

Acara yang dihadiri langsung Jaksa Agung ST Burhanuddin, Chairman of CT Corp Chairul Tanjung (CT), serta sejumlah pejabat tinggi di Kejagung ini, Kejari Tebo mendapat anugerah Adhyaksa Awards 2024.

 

Anugrah tersebut diberikan langsung kepada Kasi Intel Kejari Tebo Febrow Adhiaksa Soeseno, sebagai Jaksa Inspiratif Pemberdayaan Masyarakat.

BACA JUGA :  Kapolres Tebo Pimpin Gelar Operasional Bulanan Tahun 2023

 

“Selamat kepada Kejari Tebo terutama kepada Kasi Intel yang telah meraih prestasi dan mengharumkan nama Tebo,” kata Pj Bupati Tebo, Varial Adhi Putra saat melihat langsung Kasi Intel menerima anugerah Adhyaksa Awards 2024.

 

“Alhamdulillah, kita mendapatkan anugerah Adhyaksa Awards 2024,” kata Febrow, saat memberikan kata sambutan.

 

Dalam sambutannya, Febrow mengucapkan terimakasih kepada Kajari Tebo yang selama ini selalu memberikan bimbingan hingga ia bisa mendapatkan anugerah Adhyaksa Awards 2024.

 

Begitu juga dengan Pemkab Tebo dalam hal ini Pj Bupati Tebo yang selalu mensuport setiap program yang dijalankan Kejari Tebo terhadap Suku Anak Dalam (SAD)

BACA JUGA :  Polres Tebo Turunkan Personel Amankan Eksekusi Sengketa Lahan di Muara Tabir

 

“Anugerah Adhyaksa Awards 2024 ini saya dedikasikan kepada kedua orang tua saya, istri dan anak-anak saya. Terimakasih telah mensuport dan menunjang karir saya hingga bisa mendapatkan anugerah ini,” katanya.

 

Untuk diketahui, Adhyaksa Awards 2024 ini adalah yang pertama kali digelar. Pada acara ini, Kejari Tebo mengusung tentang program pemberdayaan Suku Anak Dalam (SAD) di Kabupaten Tebo.***

Share :

Baca Juga

Berita

Profil Hud Filbert, Artis Muda yang di tangkap karena Narkoba

Bungo

Dugaan Temuan Penyelewengan Dana Bos Dimasa Pandemi Covid-19, Tingkat SMK Dan SMA Di Bungo Segera Di Bongkar

Berita

7 Penyebab Sering Buang Air Kecil dan Cara Mengatasinya

Berita

Audiensi BNNP IWO Jambi Sepakati Kolaborasi

Berita

Hasil Pertemuan Pimpinan NU & Jamaah Aolia yang ‘Telpon Allah’

Berita

Polsek Tebing Tinggi Tangkap DPO Narkoba yang Sedang Tidur di Rumah Mertua

Berita

Danrem 042/Gapu Resmikan Kantor Koramil 419-05/Geragai

Daerah

TPPS Tebo Hadiri Pra PK Stunting Di Jambi