Ringankan Beban Emak- Emak, Dilla Hich akan Gratiskan Seragam Siswa/i Baru HUT Bhayangkara Ke -78,Polda Jambi Adakan Even Balap Sepeda Kapolda Cup Polsek Tengah Ilir Bekuk Dua Tersangka Pencuri Sawit Kecelakaan Maut di Tebo, Pemotor Tabrak Fuso, Satu Orang Meninggal Angkutan CPO PT SMS Diduga Penyebab Jalan Rusak, Ketua DPD Pekat IB Tebo Minta Pemerintah dan Kepolisian Tegas

Home / Berita / Daerah / Pemkab / Tebo

Rabu, 19 Juni 2024 - 16:05 WIB

Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra Mendampingi Wakil Gubernur Jambi Buka MTQ di Desa Teluk Rendah Ilir

Infonegerijambi.com, TEBO – Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra mendampingi Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani diacara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XIV tingkat Desa Teluk Rendah Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi, Selasa, 18 Juni 2024 malam.

 

Acara yang digelar di Desa Teluk Rendah Ilir, Kecamatan Tebo Ilir ini, dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani.

 

Dalam sambutannya Abdullah Sani menyampaikan pesan dari Gubernur Jambi Jambi Al Haris, dan sekaligus mengucapkan selamat atas terselenggaranya MTQ XIV tingkat Desa Teluk Rendah Ilir.

 

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi setinggi-tingginya, kepada para tokoh masyarakat, para kades dan juga masyarakat, yang telah kompak sehingga MTQ tingkat desa tersebut bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

BACA JUGA :  Jadi Penadah Barang Hasil Curian, Pemuda ini Diancam Pidana 4 Tahun Penjara

 

“Harapan kita apa yang menjadi tujuan dari MTQ ini benar-benar tercapai”, katanya saat memberikan sambutan.

 

Sementara itu, Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama dirinya hadir di Desa Teluk Rendah Ilir ini, “Dan ini juga kali pertama saya bertatap muka langsung dengan masyarakat Desa Teluk Rendah Ilir,” kata PJ Bupati Tebo.

 

Iapun menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia dan masyarakat desa yang sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan ini.

 

“Kami pemerintah terus mendukung kegiatan keagamaan, dan semoga kegiatan seperti ini bisa mencetak para qori dan qoriah yang berkualitas untuk Kabupaten Tebo,” katanya.

BACA JUGA :  Serap Aspirasi Terkait Kamtibmas, Kapolres Tebo Jum'at Curhat Bersama Warga Simpang Lima Muara Tebo

 

Pada kesempatan ini, Kepala Desa Teluk Rendah Ilir, Jazmi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Gubernur Jambi, PJ Bupati Tebo dan para Forkompimcam Tebo Ilir serta seluruh undang yang bersedia hadir pada kegiatan MTQ XVI di Desa Teluk Rendah Ilir.

 

“Mewakili masyarakat dan jajaran Pemdes kami merasa bangga atas kehadiran Wakil Gubernur dan PJ Bupati Tebo malam ini,” ucapnya.

 

Untuk diketahui, kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota Dewan Dapil II Saipul Anwar, selain itu juga turut didampingi oleh Kepala OPD Kabupaten Tebo, Camat Tebo Ilir, Kapolsek, Danramil, para Kepala Desa Wilayah Kecamatan Tebo Ilir, dan ratusan masyarakat Desa Teluk Rendah Ilir.***

Share :

Baca Juga

Berita

DI DUGA OKNUM ANGGOTA DPRD TEBO SELINGKUHI ISTRI ORANG

Berita

Operasi Ketupat 2023, Polda Jambi Dirikan 50 Pos dan Kerahkan 3.168 Personel Gabungan

Berita

Polres Tebo Peduli : Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Terdampak Banjir

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Serah Terima Jabatan Sejumlah Pejabat Utama Lingkup Polres Tanjab Barat

Berita

Cegah Peredaran Narkoba, Polres Tebo Launching Kampung Bebas Narkoba

Berita

Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara KPU Kabupaten Muaro Jambi, Terpantau 3 Partai Berebut Pimpinan

Berita

BUKIT KERAMAT BIRU

Berita

Polda Jambi Berduka… Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis AS Meninggal Dunia