Kesederhanaan Dr MAULANA, Dicintai Masyarakat Kota Jambi Potongan terakhir Puisi ‘ BOHONG ‘ (ALHENDRA DY) PAN TANJABTIM Dipastikan Usung Zumi Laza Di Pilbup TANJABTIM Masyarakat Semangkin Resah, akibat ula Hauling batu bara. Diduga ilegal dilokasi IUP PT.BBI Ratusan Warga Desa Punti Kalo Tebo Protes Tanah yang Dipatok TNI

Home / Bungo / Daerah / Laka lantas

Rabu, 19 April 2023 - 23:42 WIB

Kecelakaaan Lalu Lintas Saat Arus Mudik Lebaran 1 Orang Tewas Di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Bungo

Infonegerijambi com, Bungo – Kecelakaan Lalu Lintas pada saat arus mudik lebaran terjadi di jalan Lintas Sumatera Kabupaten Bungo, Jambi – Sumatera Barat antara Bus dengan Mobil Minibus Pribadi. Kecelakaan tersebut terjadi, Rabu (19/4/2023) sekitar pukul 18:30 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Kasat Lantas Polres Bungo Iptu Steffan Thomas Lumowa menerangkan, “Mobil Bus diketahui dari arah Muara Bungo dengan tujuan Dharmasraya, Sumatera Barat. Sedangkan Mobil Pribadi tersebut datang dari arah yang berlawanan.” jelasnya.

BACA JUGA :  Breaking news...!!!Warga Pemuncak (Berau) Heboh, Seorang Siswi SMP Di temukan Tewas dengan leher hampir Putus

“Saat ini korban yang dapat di konfirmasi 1 orang meninggal dunia, 2 orang mengalami luka-luka dan 1 orang kritis,” ungkap Steffan.

Lanjutnya, bus berwarna merah dengan Nomor Polisi BH 7036 LU tersebut membawa penumpang mudik dengan tujuan Sumatera Barat dari arah Jakarta via kota Jambi.

BACA JUGA :  Gelar Muscab Ke VI, MPC Tebo Buka Pendaftaran Calon Ketua

Sementara Untuk Mobil Pribadi jenis Minibus TeriosĀ  BM 1773 MS dari Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau tujuan kota Jambi.

“Penumpang bus dalam keadaan selamat, untuk kondisi kendaraan Terios dalam kondisi ringsek, untuk di bagian kanan kerusakan tidak terlalu parah,” tambahnya.
(Berita Dilangsir dari Laman Gemabangsa)
Reporter : Zainal Arifin

Share :

Baca Juga

Berita

Mobil Yang Membawa Waka DPRD Tanjabbar Terlibat Lakalantas,1 Orang Meninggal Dunia

Berita

H-2 Lebaran, Harga Daging Sapi dan Ayam di Pasar Tanjung Bungur Tebo Alami Kenaikan

Daerah

Diduga Oknum Anggota DPRD Tebo Lakukan Mesum Dengan Seorang Wanita Yang Masih Memiliki Suami Sah

Berita

Upacara Kenaikan Pangkat Personel di Polres Tebo: Penghargaan untuk Dedikasi dan Pengabdian

Berita

Hore..!!! THR ASN Pemkab Muaro Jambi Mulai Di Bayarkan Hari ini

Berita

Operasi Ketupat 2023, Polda Jambi Dirikan 50 Pos dan Kerahkan 3.168 Personel Gabungan

Berita

Polres Tebo Turunkan Personel Amankan Eksekusi 4 Unit Kios di Rimbo Bujang

Berita

Banjir Terus Mengintai, Azwar Himbau Warganya Tingkatkan Kewaspadaan