Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Bungo / Daerah / Olahraga

Minggu, 16 Juli 2023 - 23:03 WIB

Tim Cabang Olahraga Gulat Dari Kabupaten Bungo Berhasil Meraih 1 Medali Emas Untuk Kelas 60 Kg Pada Porprov 2023

Infonegerijambi.com, Bungo – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2023 cabang olahraga gulat yg di selenggarakan sejak tanggal 09 s/d 16 Juli 2023 di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi.

Khusus untuk cabang olahraga gulat ini, Tim dari Kabupaten Bungo berhasil meraih medali Emas 1 orang an. Arya Putra di kelas 60 kg gaya GR, 2 medali perak di kelas 76 kg Putri an. Robiah dan Muh. Haykal kelas 61 kg FS, dan 1 medali perunggu di kelas 55 kg GR an. Ammar Siddik yg di pertandingkan pada hari Minggu dan Senin (09, 10 Juli 2023) serta hari Jumat  (14 Juli 2023).

BACA JUGA :  Langgar Perda Sepadan Jalan, Gema Tipikor Minta Pemkab Bongkar RKB dan Pagar TK Pertiwi Pulau Temiang

Sabtu (15 Juli 2023) telah mempertandingkan 3 kelas dan menghasilkan para juara, diantara nya Juara I di kelas 125 kg an. Efriady dari Kota Jambi, juara II an. Ramdan Nurmedia asal Kabupaten Tanjab Timur, juara III an. Binsar Panjaitan asal Tanjab Barat dan an. AHADI asal Kabupaten Batanghari.

Sementara untuk kelas 86 kg yg menjadi Juara I an. Algozali asal kota Jambi, juara II an. M. Riski Akbar asal Kabupaten Sarolangun, juara III an. M. BAIKUNI asal Kabupaten Batanghari dan Heri Hermansyah asal Kabupaten Tanjab Timur, untuk kelas 65 kg yang menjadi juara I an. M. Reza Saputra asal kota Jambi, juara II an. SEPTIANO Alfarizi asal Kabupaten Tanjab Barat, juara III an. Reifaldo asal Kabupaten Batanghari dan Asep irawan asal Kabupaten Tanjab Timur.

BACA JUGA :  Pencarian Korban Tenggelam di Bekas Tambang dengan Manuver Rubber Boat Buat Ombak

Untuk penyerahan medali di serahkan oleh  Plh. Kajari Bungo Aben BM Situmorang, SH MH yg secara khusus di minta oleh panitia penyelenggara untuk memberikan medali kepada para pemenang.

Selama pertandingan berlangsung Peserta dengan penuh semangat dan ambisi untuk meraih kemenangan.
Pewarta : Khefin

Share :

Baca Juga

Berita

Breaking news…!!!Warga Pemuncak (Berau) Heboh, Seorang Siswi SMP Di temukan Tewas dengan leher hampir Putus

Berita

Pj Bupati Apresiasi HUT ke-1 DPC PBB Merangin

Berita

PeTiSun Perdana H. Aspan, ST Di Desa Pemayungan

Kota Jambi

Tak hanya Al – Kahfi,ini surat-surat yang di baca Rasulullah SAW di hari Jum’at

Berita

Tinjau Kondisi Banjir di Tebo, Wakapolda Jambi Siap Memberikan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak

Berita

Kabupaten Tebo Diterjang Hujan Angin, Pohon dan Tiang Listrik Roboh

Berita

Bunda Paud Desa se-Kabupaten Merangin Dikukuhkan, Pj Bupati : Semoga Dapat Bersinergi dan Berkolaborasi Dengan Pemdes

Daerah

Pj. Bupati Aspan Hadiri Acara Yang Digelar Batak Karo