10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / Bungo / Daerah / TNI/POLRI

Jumat, 21 April 2023 - 07:53 WIB

Apel Cipta Kondisi Polsek Muko-Muko Bathin Vll Melaksanakan Patroli Dan Giat Razia Ke Sejumlah Tempat

Infonegerijambi.com, Bungo – Apel Cipta Kondisi Dilaksanakan Di Halaman Polsek Muko-Muko Bathin VII dan dirangkai dengan Patroli serta Giat Razia di sejumlah titik, pada hari Kamis (20/04/2023) Pukul 21.00 Wib.

Apel Cipta Kondisi dipimpin langsung oleh Kapolsek Muko-Muko Bathin Vll, AKP Moh. Hasyim Asy’ari S.H., M.H. dan didampingi Kanit Provos, Kanit Reskrim, Kanit Intel beserta Personil Polsek Muko-muko Bathin Vll.

Kapolsek Muko-Muko Bathin Vll, AKP. Moh. Hasyim Asy’ari S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan arahan “Mari kita jaga persatuan dan kesatuan dan jaga Kamtibmas di wilayah kita, berilah pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan menampung keluhan masyarakat bertindak secara Profesional dan Humanis.” Ucap Kapolsek.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Serah Terima Jabatan Sejumlah Pejabat Utama Lingkup Polres Tanjab Barat

Polsek Muko-Muko Bathin Vll, terus berupaya menciptakan  kenyamanan dan rasa aman khususnya di wilayah hukum Polsek Muko-Muko Bathin Vll, pada kesempatan itu anggota Polsek melaksanakan Patroli dan Razia di berbagai titik di wilayah hukum Polsek Muko-Muko Bathin Vll.

BACA JUGA :  Kapolres Tebo Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT Mei 2024

“Patroli yang dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas, terutama kejahatan narkoba, curas, curat dan kami memeriksa surat kelengkapan kendaraan yang lewat. Patroli ini terus kami laksanakan apa lagi dalam bulan suci ramadhan ini.” Ungkap Kapolsek.

Kapolsek Muko-Muko Bathin Vll, AKP. Moh. Hasyim Asy’ari S.H., M.H., juga menghimbau kepada pihak terkait,  baik tokoh masyarakat dan warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar segera melapor bila ada kejahatan atau gangguan Kamtibmas. (Zainal Arifin)

Share :

Baca Juga

Berita

Tinggal HP dan Sendal di Perahu Said Diduga Tenggelam, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

Bungo

Turnamen Bola Kaki Tebing Tinggi Bergengsi Yang Ke 18 Sukses Di Selenggarakan

Politik

Agus-Nazar Himbau Tim Untuk Tidak Mudah Terprovokasi

Berita

Bulan Ramadhan Polsek Rimbo Bujang Bagikan Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu

Berita

Sejahterakan Petani, Pemdes Bedeng VIII Berikan Bantuan Kentang Kepada Masyarakat

Berita

Pj. Bupati Aspan Merotasi Eselon III

Berita

Nunggak 3 Bulan, PLN di Kantor Dinas Kominfo Tebo Disegel, Romy: Segera Audit Anggaran dan Kinerja Kadis

Berita

Satnarkoba Polres Tebo Kembali Menciduk Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba