10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi / Ormas

Rabu, 24 Juli 2024 - 14:18 WIB

Banyak Tomas Di Jambi Kepincut Organisasi Milik Hendropriyono

Ardi Harmaini menyerahkan SK dan atribut organisasi ke Dewan Penasehat DPD 1 WJI/WBI Provinsi Jambi M.A. Fauzi

Ardi Harmaini menyerahkan SK dan atribut organisasi ke Dewan Penasehat DPD 1 WJI/WBI Provinsi Jambi M.A. Fauzi

Jambi, Infonegerijambi.com – Tidak hanya dicintai oleh warga Jambi, sejumlah tokoh masyarakat yang memiliki nama punggung besar turut mengibarkan bendera Warga Bumiputera Indonesia (WBI) di Provinsi Jambi.

 

Hal itu diungkap oleh Ketua DPD I WBI Provinsi Jambi Ardi Harmaini, dia sangat mengapresiasi tokoh-tokoh masyarakat yang bersedia menjadi keluarga besar di organisasi besutan A.M Hendropriyono yang ada di Jambi.

 

“Terimakasih kepada dewan penasehat DPD I WBI Provinsi Jambi, saya sangat mengapresiasi kepedulian abang-abang kita untuk organisasi yang kita cintai ini” ungkap Ardi saat menyerah atribut organisasi WBI kepada beberapa tokoh masyarakat di Jambi.

 

Orang yang kerap disapa Ardi Lipan ini juga menekankan bahwa kerjasama yang baik antar pengurus dan anggota, baik itu di tingkat Provinsi Jambi hingga di desa atau kelurahan akan melahirkan kebaikan untuk kemajuan organisasi yang bergerak di bidang pengembangan ekonomi tersebut.

BACA JUGA :  DPD Partai Nasdem Tebo Buka Pendaftaran Kepala Daerah Secara Gratis

 

“Saya juga berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota Warga Bumiputera Indonesia (WBI) baik di tingkat Provinsi hingga Kabupaten dan Desa, mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja agar organisasi ini di cintai oleh masyarakat” katanya.

 

Ardi Lipan menyebut Warga Bumiputera Indonesia (WBI) di Provinsi Jambi akan berfokus untuk mengentaskan persoalan-persoalan kemelaratan, kemiskinan masyarakat yang belum sepenuhnya merasakan kesejahteraan.

 

“Mari kita menjalankan amanat ayahanda kita Hendropriyono dengan setulus hati demi kesejahteraan masyarakat bangsa Indonesia yang berdikari” sebutnya.

BACA JUGA :  Lama Vakum, PWI Batanghari Akhirnya di Komando Meri Pransida Spd

 

“Insyaallah, dengan keberadaan WBI di Kabupaten atau Kota yang ada di Jambi nanti dapat membantu perekonomian masyarakat di wilayah tersebut. Intinya pengurus dan anggota WBI yang ada di Jambi wajib mengerakkan dan mengkokohkan perekonomian rakyat yang selama ini belum stabil agar masyarakat dapat merasakan kesejahteraan” tambahnya. Rabu (24/07/2024)

 

Disamping itu, Ardi juga menyampaikan dalam waktu dekat ini WBI Provinsi Jambi akan mengadakan rapat pemantapan dan penguatan kepengurusan organisasi dan membahas sejumlah hal penting lainnya.

 

Menurutnya, hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan DPD I WBI Provinsi Jambi untuk mengembangkan ekonomi masyarakat sesuai dengan semboyan WBI dari Indonesia untuk bangsa Indonesia.**

Share :

Baca Juga

POLRES TEBO

Jelang Pilkada Serentak, Polres Tebo Gelar Rapat Koordinasi dan Latihan Pra Operasi Mantap Praja 2024

Daerah

Diduga Oknum Anggota DPRD Tebo Lakukan Mesum Dengan Seorang Wanita Yang Masih Memiliki Suami Sah

Berita

Breaking News: Kejari Tebo Eksekusi Wakil Ketua II DPRD Tebo

Berita

Usai Gasak Rokok Dengan Nilai Puluhan Juta Rupiah, Seorang Pelaku Tak Berkutik Saat Diringkus Unit Reskrim Polsek Sungai Manau

Berita

IAI TEBO Laksanakan Kegiatan Safari Ilmiah Kopertais XIII Jambi

Berita

Lakukan penipuan, dua warga sei selincah di ringkus satreskrim polres Tebo

Berita

Muhammadiyah dan NU Sudah Menetapkan Idul Fitri 2023, MUI: Pemerintah Diprediksi Berbeda!

Berita

Bentuk Kepedulian Sosial, PLN ULP Rimbo Bujang Gelar Santunan Anak Yatim,duafa & Bagikan Takjil