10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / Politik / Tebo

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 13:24 WIB

Sederet Tokoh Di Tim Pemenangan Romi-Sudirman Kabupaten Tebo

TEBO, INFONEGERIJAMBI.COM – Pembentukan Tim Pemenangan Romi Sudirman Tebo selalu menarik untuk diulas, susunan kepengurusan Tim Romi Sudirman Tebo di isi oleh tokoh tokoh ternama Tebo dengan Panglima Daerah Hamdi, S.Sos Mantan Wabup Tebo, Ketua Dewan Pakar H. Nurizah (Cik Wi) pendiri ponpes Nurul Jalal dan Ketua Dewan Penasehat H. Hasymi (Bujang Pandak) Pengusaha sukses Tebo.

 

Selain di isi oleh tokoh-tokoh kharismatik Tebo, Tim Pemenangan ini ternyata di isi juga oleh Mantan Komisoner KPU dan mantan Komisioner Bawaslu. Ada Tiga Nama Penting yang menjadi sorotan Media ini di susunan Kepengurusan Tim Pemenangan Romi Sudirman Tebo ini.

 

Ketua di komandoi oleh Al Mashyuri Politisi Partai Nasdem yang Merupakan Aktivis Himaste pada masanya, di Sekretaris ada Nama Gaman Sakti merupakan Pengamat Sosial Politik Tebo yang juga mantan komisioner KPU Tebo dan Pernah menjadi Ketua Bawaslu Tebo, di Bendahara di jabat oleh Subirman Politisi Golkar yang Juga pernah menjadi Ketua KPU Tebo.

BACA JUGA :  DPD Partai Nasdem Tebo Buka Pendaftaran Kepala Daerah Secara Gratis

 

Ditemui di sekretariat Tim Pemenangan 3 nama ini menerangkan kenapa mereka bergabung dengan Tim Romi Sudirman, Almashuri menjawab saya bergabung ke tim Romi Sudirman karena kami bertiga di minta dan dipanggil ke rumah beliau di Jambi, saya dan bang Romi sudah deal (sepakat),jika beliau menjadi Gubenur Jambi Beliau akan menjadi Gubernur yang merakyat, memajukan provinsi Jambi dan memperhatikan pembangunan di desa-desa di seluruh provinsi Jambi khususnya Pembangunan di Tebo.

 

Subirman menjawab, sebenarnya saya sudah bergabung dengan Tim Pemenangan Haris Sani Tebo, tetapi karena panggilan hati, hari ini saya bergabung di Tim Romi Sudirman, ‘bagaimana tidak, saya dengan Romi itu teman sekelas di Kampus selama 3 tahun , ujarnya (03/10/24)

 

Hal serupa juga di sampaikan oleh Gaman Sakti, “sebelum bertemu dengan Bang Romi dan Bang Sudirman di Jambi, saya sudah lama memperhatikan Tim Pemenangan ini, jauh sebelum bang Sudirman bergabung menjadi wakilnya Bang Romi. Waktu masih wacana bergabungnya Romi – Saniatul Sukandar yang akhirnya bubar, dari sinilah saya tertarik dengan kepemimpinan bang Romi, Pemimpin yang tidak Baperan, Tidak gampang Patah Semangat, Terus bergerak optimis, Pemimpin memiliki jiwa petarung layaknya Harimau Sumatera dan juga memiliki barisan Tim Pemenangan yang luar biasa, Tim tak pernah menyerah walaupun di waktu injuri time pendaftaran calon ke KPU, Mereka terus berjuang hingga menemukan LetJen Sudirman sebagai Wakil Bang Romi.

BACA JUGA :  Menyantuni anak Yatim,Begini cara memuliakan nya..!!!

 

Dan Saya meliihat dengan Munculnya nama Letnan Jenderal Sudirman, Romi – Sudirman memiliki potensi besar untuk menang di Pilgub jambi ini, jadi jelas kenapa saya memilih Romi Sudirman, karena saya hanya mendukung yang menang, ngapain dukung yang kalah ujarnya, sebab itu mari kita rapatkan baris untuk mencoblos no 1 agar kita bagian dari pemenang pungkas gaman.***

Share :

Baca Juga

Politik

Zainal Abidin Mundur Dari Anggota dan Pengurus PDI Perjuangan, Ini Alasannya

Pilkada

Berkunjung Ke Mendahara, Hj Dillah Hich Di Sambut Hangat Warga

Politik

Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Tebo Perbaiki Data KTP

Berita

Sat Lantas Polres Tebo, Tilang Mobil Yang Parkir di Bahu Jalan Lintas Bungo Tebo

Berita

Polri Peduli : Lagi, Kapolres Bersama Bhayangkari Kembali Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Berita

Polisi Tebo Berhasil Ungkap Kasus Narkoba di Desa Simpang Babeko

Politik

Poltak Sihotang: Kain Ulos Ini Tanda Kebesaran Dari Kami Untuk Pemimpin Tebo

Berita

Pj Bupati Varial Kukuhkan Kades dan Anggota BPD se Kabupaten Tebo