10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / POLRES TEBO

Rabu, 16 Oktober 2024 - 18:32 WIB

Penelitian Puslitbang Polri Terkait Evaluasi Website dan Peralatan Rekrutmen Anggota Polri di Polres Tebo

POLRES TEBO, INFONEGERIJAMBI.COM – Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri menggelar kegiatan penelitian terkait evaluasi website dan peralatan yang digunakan dalam proses rekrutmen anggota Polri dalam rangka mewujudkan SDM yang unggul di Polres Tebo. Kegiatan ini diikuti oleh personel Polres Tebo dan Polres Bungo, Rabu(16/10/2024).

 

Penelitian ini dipimpin oleh Ketua Tim Puslitbang Polri, Kombes Pol Harvin Raslin, S.H., didampingi dari Pusdokkes Polri, Kompol dr. Muhammad Affandi, S.Ked., Sp.Kj. Selama kegiatan berlangsung, narasumber turut didampingi oleh Kapolres Tebo, AKBP Dr I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H.

BACA JUGA :  Kurang Dari 1X24 Jam, Pelaku Curanmor Berhasil Diciduk Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Merangin

 

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi efektivitas website dan peralatan yang digunakan dalam proses rekrutmen anggota Polri, dengan harapan dapat mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri yang unggul. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polri dalam meningkatkan kualitas proses rekrutmen, sehingga menghasilkan anggota yang profesional dan berintegritas.

 

Dalam sambutannya, Kombes Pol Harvin Raslin, S.H. menyampaikan bahwa hasil dari penelitian ini diharapkan dapat menjadi rekomendasi untuk perbaikan sistem rekrutmen Polri ke depan. “Kami berharap dengan adanya evaluasi ini, proses rekrutmen anggota Polri dapat berjalan lebih transparan, akuntabel, dan sesuai dengan kebutuhan institusi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Polres Tebo Tangkap Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

 

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, menyambut baik kegiatan penelitian ini, “Kami mendukung penuh kegiatan ini karena penting bagi kita untuk terus memperbaiki sistem yang ada demi menghasilkan SDM Polri yang berkualitas,” ucapnya.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan masukan yang konstruktif bagi peningkatan kualitas rekrutmen anggota Polri, sehingga selaras dengan visi Polri dalam membentuk SDM yang unggul dan profesional.

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tebo Hadiri Launching Pilkada 2024 di Kabupaten Tebo

Berita

Polri Peduli : Polres Tebo Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Desa Aur Cino dan Teluk Kayu Putih

Berita

Polres Tebo Tindak Tegas Penambangan Emas Ilegal di Dusun Margodadi

Berita

Merayakan 78 Tahun Pengabdian: Polres Tebo Gelar Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara

Berita

Kapolres Tebo Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Tebo

Berita

Tim Polsek Tebo Ulu Polres Tebo : Ungkap Kasus Narkoba di Desa Teluk Kuali

Berita

Kapolres Tebo Bersama Ketua Bhayangkari Gelar Syukuran dan Selamatan Ruang Kelas TK dan Ruang Kerja Bhayangkari

Berita

Bersama Kapolres, Kadisporapar Tebo Lepas Atlet Untuk Mengikuti Popda Jambi dan Kejurnas Karate Piala Kapolri