Ringankan Beban Emak- Emak, Dilla Hich akan Gratiskan Seragam Siswa/i Baru HUT Bhayangkara Ke -78,Polda Jambi Adakan Even Balap Sepeda Kapolda Cup Polsek Tengah Ilir Bekuk Dua Tersangka Pencuri Sawit Kecelakaan Maut di Tebo, Pemotor Tabrak Fuso, Satu Orang Meninggal Angkutan CPO PT SMS Diduga Penyebab Jalan Rusak, Ketua DPD Pekat IB Tebo Minta Pemerintah dan Kepolisian Tegas

Home / Daerah / Tebo

Rabu, 22 Mei 2024 - 12:38 WIB

DPC Pepabri Tebo Masa Bhakti 2024 – 2029 Resmi Dikukuhkan

Infonegerijambi.com, TEBO – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang, Persatuan Purnawirawan, Warakawuri TNI – Polri (Pepabri) Kabupaten Tebo Masa Bhakti 2024 – 2029, resmi dikukuhkan, hari ini, Rabu, 22 Mei 2024.

 

Resepsi pengukuhan Pepabri Kabupaten Tebo Masa Bhakti 2024 – 2029 ini digelar di aula utama Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo.

Resepsi dihadiri langsung Ketua DPD Pepabri Provinsi Jambi, Kolonel Purn Bunadi yang sekaligus mengukuhkan pengurus DPC Pepabri Kabupaten Tebo.

 

Selain itu, juga dihadiri Dandim 0416 Bute yang diwakili Danramil 416-05/Muara Tebo, Kapolres Tebo yang diwakili Kapolsek Tebo Tengah, perwakilan Pengadilan Negeri Tebo para OPD, purnawirawan dan undangan lainnya.

Ketua Pepabri Tebo yang baru dikukuhkan, Mayor Purn Zulkarnaini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport dan mendukung sehingga pengukuhan Pepabri Tebo berlangsung lancar.

 

“Kepala Pepabri Provinsi Jambi, Saya ucapkan terimakasih telah mengukuhkan Pepabri Tebo untuk Masa Bhakti 2024-2029. Semoga kami bisa menjalankan program sesuai dengan misi dan visi Pepabri,” kata Mayor Purn Zulkarnaini.

BACA JUGA :  PSSI Upayakan Ivar Jenner Bisa Main di Indonesia vs Australia

 

Dia meminta doa dan dukungan semua pihak agar Pepabri Tebo dapat melaksanakan amanah dalam melaksanakan kegiatan kemasyarakatan dan ikut berkontribusi membangun Tebo.

 

Sementara, Ketua DPD Pepabri Provinsi Jambi, Kolonel Purn Bunadi dalam arahannya mengingatkan kepada Ketua dan pengurus DPC Pepabri Tebo agar bisa menjalankan misi dan visi organisasi untuk kepentingan bersama.

 

Dia juga mengingatkan kepada seluruh purnawirawan yang tergabung dalam Pepabri untuk selalu memelihara solidaritas dan tetap mengamalkan jiwa Pancasila.

 

“Selamat melaksanakan tugas kepada Ketua dan pengurus Pepabri Tebo Masa Bhakti 2024-2029 yang baru dikukuhkan. Jalankan kegiatan sesuai dengan misi dan visi organisasi,” katanya.

 

Kepada pengurus Pepabri Tebo yang lama, Ketua DPD Pepabri Provinsi Jambi ini mengucapkan mengucapkan terima telah menjalankan roda organisasi sesuai dengan tujuan Pepabri.

 

“Saya secara pribadi dan sebagai Ketua DPD Pepabri Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama. Saya minta agar tetap semangat serta merasa memiliki organisasi ini,” ucapnya.

BACA JUGA :  Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot

 

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tebo, Polres Tebo dan Kodim 0416 Bute, serta seluruh pihak panitia sehingga pengukuhan ini terlaksana dengan lancar,” pungkasnya.

 

Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra diwakili Kepala Kesbangpol Tebo, Sugiyarto mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus DPC Pepabri Tebo yang baru saja dilantik.

 

Diapun berharap dengan keberadaan Pepabri di Tebo, dapat memberi kontribusi positif bagi perubahan dan pembangunan Tebo yang lebih baik.

 

Dia juga berharap Pepabri Tebo dapat membantu Pemkab Tebo dalam menciptakan suasana yang kondusif dalam melaksanakan agenda nasional (Pilkada) yang saat ini telah memasuki tahapan.

 

“Mohon kerjasamanya dalam menciptakan suasana yang kondusif, dan mari kita sama-sama membangun Kabupaten Tebo yang kita cintai ini,” katanya.

 

“Dan mohon maaf, bapak Pj Bupati Tebo berhalangan hadir karena ada kegiatan di luar. Yang jelas, Pemkab Tebo siap bekerja sama dengan Pepabri untuk Tebo lebih baik,” pungkasnya.***

Share :

Baca Juga

Daerah

HUT TNI ke 78, TNI Patriot NKRI : Mengawal Demokrasi Sejati Untuk INDONESIA

Berita

Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas Ke-68, Sat Lantas Polres Merangin Laksanakan Kegiatan Donor Darah

Berita

PJ Bupati Tebo Buka Kongres Luar Biasa ( KLB ) PSSI ASKAB Tebo

Berita

Masyarakat Resah, Akibat Proyek Ini. Tak Kunjung Selesai ?

Berita

TPPS Tebo Ikuti Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Di Jambi

Berita

Masyarakat Semangkin Resah, “Akibat ulu penambang batu bara ilegal” Masih beraktivitas

Berita

Di Duga Korsleting Listrik, Rumah Milik M Zuhdi Hangus Terbakar

Berita

Pegiat Antikorupsi Jambi Menggelar Aksi Unjuk Rasa Di Depan Kantor Kejaksaan Negeri Tebo