Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / Merangin / Pemkab

Senin, 4 Desember 2023 - 17:40 WIB

Diterima Pj Bupati H Mukti, Merangin Terbaik Kedua Pengelolaan DAK Fisik 2023

Infonegerijambi.com, Merangin – Kabupaten Merangin beDiterima Pj Bupati H Mukti, Merangin Terbaik Kedua Pengelolaan DAK Fisik 2023rhasil menjadi terbaik kedua kinerja Pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik tahun anggaran 2023, dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi.

Untuk kinerja terbaik pertama pengelolaan DAK Fisik tahun anggaran 2023 tersebut, diraih Kabupaten Tanjungjabung Timur dan terbaik ketiga diraih Kabupaten Tanjungjabung Barat.

Piagam penghargaan kinerja terbaik kedua pengelolaan DAK Fisik 2023 itu, terima Pj Bupati Merangin H Mukti, pada acara Penyerahan secara digital Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan buku daftar alokasi Transfer ke Daerah (TKD) 2024.

BACA JUGA :  Perkara Tindak Pidana Korupsi Pelaksana Kegiatan Pembangunan Desa Tanah Periuk 'Jontoni Fadila Bin (Alm) Sanusi Telah Di Vonis Oleh Majelis Hakim

Pada acara yang berlangsung meriah di Auditorium rumah dinas gubernur Jambi tersebut, tampak hadir Gubernur Jambi H Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan para bupati/walikota se-Provinsi Jambi, Senin (04/12/2023).

BACA JUGA :  Danyonif 142/KJ Gelar Tatap Muka Bersama Prajurit kompi B

‘’Alhamdulillah ini merupakan keberhasilan kinerja kita semua. Semoga kita akan menjadi terpacu untuk kita lebih baik lagi dalam pengelolaan keuangan negara,’’ujar Pj Bupati Merangin H Mukti.

Kinerja terbaik dalam pengelolaan keuangan negara itu lanjut Pj bupati, hendaknya tidak hanya dalam kategori pengelolaan DAK Fisik saja, tapi pencakup keseluruhannya, sehingga kemampuan kinerja pegawai Pemkab Merangin cukup diperhitungkan. (***)

Share :

Baca Juga

Berita

Bentuk Kampung Bebas Narkoba, Polres Tebo Gelar Rapat Koordinasi

Berita

Pemerintah Desa Bedeng 8 Bagikan BLT Tahap Ketiga

Berita

H.NGATIRAN, S.E. Angkat Bicara, Terkait Suksesi Pileg Hingga Tupoksi Dewan

Bungo

Bentak Dan Usir Wartawan, Oknum Manajemen PEGASUS Bakal Dipolisikan

Berita

Horee…!!!!, Mi Gacorin Merangin Telah Buka, Bagi Pecinta Mie dan Pedas Mari Merapat, Ini Alamatnya?

Berita

Basarnas Jambi Raih Juara Harapan 1 Lomba URBAN SAR Challenge 2023

Berita

Polsek Tebo Ulu Tangkap Bandar Narkoba

Bungo

Kecelakaaan Lalu Lintas Saat Arus Mudik Lebaran 1 Orang Tewas Di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Bungo