Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Berita / Tebo / TNI/POLRI

Jumat, 31 Maret 2023 - 11:40 WIB

Polres Tebo Jum’at Curhat di SMKN 1 TEBO

Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno dan Bripka Oka Mahendra

Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno dan Bripka Oka Mahendra

TEBO – Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M.Psi, Psi yang di Wakili oleh Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno di Dampingi Bripka Oka Mahendra melaksanakan Jumat Curhat di SMKN 1 TEBO, Jumat (31/03/2023).

Jumat Curhat Polres Tebo, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat ini mendapatkan respon positif.

Hal ini terbukti ketika Polres Tebo menggelar Jum’at Curhat dihadapan para Dewan Guru dan Siswa/Siswi di SMKN 1 TEBO, mereka memberikan sambutan hangat dan antusias untuk bertanya dan menyampaikan aspirasi maupun “curahan hati” para guru- Guru dan Siswa/siswi disekolah tersebut kepada Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno Dan Bripka Oka Mahendra.

BACA JUGA :  Cerita Perjalanan Spiritual Rieke Diah Pitaloka Di Usia 49 Tahun

Dalam acara yang digelar Polres Tebo, curhatan para guru dan pelajar menyinggung masalah lalulintas, keamanan, hingga kenakalan remaja.

“Dengan adanya Jumat Curhat yang diadakan disekolah, kami (Polres Tebo) berharap bisa lebih dekat dengan masyarakat, terutama pihak sekolah guru dan siswa-siswi, agar kami tahu apa yang menjadi keluhan serta aspirasi masyarakat yang sulit tersampaikan, mungkin terhadap kepolisian, pemerintah daerah, ataupun instansi terkait yang ada di Wilayah Hukum Polres Tebo, ” ungkap AKP Sutikno seusai kegiatan Jumat Curhat itu.

BACA JUGA :  Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara KPU Kabupaten Muaro Jambi, Terpantau 3 Partai Berebut Pimpinan

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 TEBO Ramayani Spd, Mpd menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Tebo yang telah hadir ke sekolahnya.

“Terimakasih atas kehadiran Ibu Kapolres yang di Wakili Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno Beserta anggotanya, dan mau mendengarkan serta memberikan solusi kepada guru, siswa siswi yang menyampaikan aspirasi melalui Jumat Curhat ini,” tutur Kepala Sekolah SMKN 1 TEBO Ramayani Spd Mpd

Salpandri Andrey 

Share :

Baca Juga

Berita

Kuota angkutan batubara di batasi 4000,Dir Lantas: angka kemacetan dan kecelakaan menurun

Berita

Patroli Dialogis Jelang Pemilu 2024, Polres Kerinci Sambangi Kantor KPU dan Bawaslu

Berita

Kapolres Pimpin Rakor Lintas Sektoral Jelang Pelaksanaan Operasi Ketupat 2023

Berita

Kepala SPN dan Dirintelkam Polda Jambi Berganti

Berita

Horee…!!!!, Mi Gacorin Merangin Telah Buka, Bagi Pecinta Mie dan Pedas Mari Merapat, Ini Alamatnya?

Berita

Segini Bayaran Debt Collector Kalau Bisa Tarik Mobil Nunggak

Berita

Nunggak 3 Bulan, PLN di Kantor Dinas Kominfo Tebo Disegel, Romy: Segera Audit Anggaran dan Kinerja Kadis

Berita

Taman Tanggo Rajo Lokasi Pasar murah Di Serbu Ibu-Ibu