Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Berita / Daerah / Pilkada / Tebo

Minggu, 21 April 2024 - 07:18 WIB

Afriansyah Maju Bupati , Ini Kata Ansori

Kiri Afriansyah dan kanan Ansori Hasan

Kiri Afriansyah dan kanan Ansori Hasan

Infonegerijambi.com, TEBO – Jelang pilkada serentak 2024, sejumlah nama mulai muncul untuk merebut kursi kepala daerah kabupaten Tebo.

 

Beberapa nama mulai mengambil formulir untuk mendaftarkan diri ke partai Demokrat Tebo untuk diusung dalam pilkada mendatang.

 

Ada Agus Rubiyanto putra pengusaha kaya raya kabupaten Tebo H Sutriman dan Aspan mantan PJ Bupati Tebo.

 

Yang menarik, kamis (20/4/2024) nama Afriansyah ikut mengambil formulir Cakada pada partai berlambang Mercy itu.

 

Diketahui Afriansyah selama ini dikenal aktivis sosial dan lingkungan di kabupaten Tebo yang selalu mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada masyarakat.

 

Ketua II Permato Jambi, Ansori Hasan turut mengapresiasi langkah berani Afriansyah yang ingin maju sebagai calon Bupati Tebo 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Pengumuman bagi Rakyat Indonesia, Segera Daftarkan KTP Anda, Diberi Waktu Sampai 31 Mei 2024

 

“Jujur saya sangat merespon positif dan sangat mengapresiasi langkah dindo Afriansyah ini, terlepas apapun hasil akhirnya nanti, anak muda yang memiliki visi besar harus di dukung penuh, anak muda yang memiliki gagasan untuk perubahan daerah harus mendapat tempat dan diberi kesempatan untuk memimpin” ungkap Ansori yang juga mantan aktivis mahasiswa ini.

 

Menurut Ansori, masyarakat Tebo selama ini sangat menantikan pigur kepala daerah yang peduli dengan keluhan mereka, sosok Afriansyah Dimata Ansori anak muda yang gigih dan fokus untuk melakukan Perubahan di kabupaten Tebo.

 

“Saya ingin figur muda berani tampil di panggung pilkada 2024 ini, jangan yang muncul sebagai calon hanya itu itu saja, hanya berlatarbelakang anak pejabat, anak orang kaya namun tidak memiliki visi dan gagasan untuk daerahnya, saya yakin masyarakat sudah jenuh dengan figur yang itu itu saja” Ungkap caleg DPRD Propinsi Jambi Terpilih dapil Bungo Tebo ini.

BACA JUGA :  Pelaku Spesialis Pembobol Warung Di Tangkap Anggota Reskrim Polsek Rimbo Bujang Bersama Tim opsnal Satreskrim Polres Tebo

 

Ansori mengajak semua masyarakat untuk tidak lagi memandang figur calon bupati hanya berdasarkan kekuatan materi semata apalagi hanya berorientasi untuk menumpuk kekayaan.

 

“Saya yakin, jika Afriansyah diberi peluang untuk maju dikabupaten Tebo, Tebo akan mempunyai warna dan semangat baru dalam membangun, dan saya juga ingin banyak Afriansyah Afriansyah lainnya yang berani tampil untuk memimpin kabupaten Tebo” tambah Ansori lagi.***

Share :

Baca Juga

Berita

Masa Jabatan H Aspan ST Berakhir, Kemendagri Surati Ketua DPRD..!!!

Berita

Amalan dan Keutamaan Malam Nisfu Syaban menurut Buya Yahya, Simak juga Jadwalnya!

Berita

Satlantas Polres Tebo Tilang 3 Truk Tronton bermuatan 60 Ton di Jalan Lintas Bungo Tebo

Bungo

Belum Mengantongi Izin Pab dan Bar Pegasus Disegel, Siangnya Grand Opening

Berita

Diduga, Banyak Mobil Dinas Pemkab Tebo Pakai Plat Hitam Bodong

Berita

PEMERHATI POLITIK GAMAN SAKTI, KEHADIRAN AFRIANSYAH BERIKAN BABAK BARU BURSA CAKADA TEBO

Berita

Breaking news…!!!Warga Pemuncak (Berau) Heboh, Seorang Siswi SMP Di temukan Tewas dengan leher hampir Putus

Bungo

Cegah Penyalahgunaan Dana Desa, Kejari Muaro Bungo Gencar Melaksanakan Sosialisasi Jaga Desa