Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Bungo / Daerah / Peristiwa

Kamis, 14 September 2023 - 16:34 WIB

Polres Bungo Panggil Saksi-Saksi Terkait Azroni Cs Polisikan Oknum Manajemen Pegasus

Infonegerijambi com, Bungo – Kasus dugaan menghalang-halangi tugas Jurnalis dan perbuatan tidak menyenangkan oleh manajemen Pegasus Bungo terus bergulir. Teranyar, polisi memanggil sejumlah saksi-saksi.

Mereka yang sudah dimintai keterangan yakni Al Adha wartawan radarpublik.id dan Aprinadi wartawan faktanews24.com. Keduanya dimintai keterangan sebagai saksi.

“Benar. Saya dimintai keterangan pada Rabu (13/9/2023) kemarin. Semua keterangan terkait kejadian di tempat usaha Pegasus sudah kami sampaikan,” kata Al Adha kepada wartawan, Kamis (14/9/2023).

Sementara itu, Aprinadi berharap kasus dugaan menghalang-halangi tugas Jurnalis dan perbuatan tidak menyenangkan ini segera dituntaskan oleh Satreskrim Polres Bungo.

BACA JUGA :  Beberapa Kali Masuk Ke Dalam DPO Sebagai Bandar Shabu, A Alias Dom Tak Berkutik Saat Di Amankan Tim Macam Polres Merangin

“Sebagai perofesi seorang wartawan lah kami menyabit baik terkait proses hukum di negeri ini’  dan kami menderi kesempatan kepada penyidik satres Bungo untuk bekerja dalam kasus ini,proses hukum yang saat ini tengah ditangani oleh teman-teman kepolisian. Kita tunggu saja,” katany

Untuk informasi, peristiwa dugaan menghalang-halangi tugas Jurnalis dan perbuatan tidak menyenangkan ini, bermula ketika beberapa wartawan Bungo meliput kegiatan penertiban jam malam dan pengawasan minol oleh Satpol PP Bungo di Pegasus, Jumat (1/9/2023) sekira pukul 00.04 WIB.

BACA JUGA :  Diduga Tak Terima Diliput, Manajer PEGASUS Bentak Wartawan

Selanjutnya, beberapa wartawan ini ikut masuk ke ruangan Pub dan Bar Pegasus yang menjadi sasaran Satpol PP Bungo. Tak berselang lama usai mengambil gambar dan video, oknum manajeman Pegasus membentak salah satu wartawan sembari menanyakan surat tugas.

Selanjutnya, salah satu wartawan yang bertugas saat itu, langsung diusir dengan cara didorong oleh salah satu oknum karyawan Pegasus.

Akibat tindakan arogan manajemen Pegasus ini, beberapa wartawan tidak berhasil mendapatkan informasi secara utuh terkait kegiatan penertiban jam malam oleh Satpol PP kala itu.
( khefin )

Share :

Baca Juga

Bungo

Polres Bungo Ungkap Kasus Perdagangan Orang, Satu Pelaku Diamankan

Berita

Kapolres Tebo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Siginjai 2023 – 2024

Berita

Putri Pinang Masak Park: Bekas Pasar Angso Duo Disulap Jadi Obyek Wisata Indah

Bungo

Pengendara Motor Tabrak Polisi Saat Atur Lalu Lintas Hingga Alami Patah Lengan, Ditetapkan Tersangka

Berita

Basarnas Jambi Turunkan Tim Pencarian Bocah 15 Tahun Tenggelam di Sungai Batang Tebo

Berita

Remaja 17 Tahun Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Tak Bernyawa

Berita

Semarak HUT ke-78 RI, PLN ULP Rimbo Bujang Imbau Warga Tak Pasang Umbul-Umbul Dekat Jaringan Listrik

Batanghari

Wabup Bakhtiar Buka Bimtek KHA Untuk Wujudkan KLA di Batang Hari