Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Bungo / Daerah / Peristiwa

Senin, 15 Mei 2023 - 17:43 WIB

Terduga Oknum Honorer Pol PP Pelaku Pelecehan Terhadap Rekan Kerja Wanitanya Dinonaktifkan Sementara Waktu

INFONEGERIJAMBI.COM, BUNGO – Oknum honorer Pol PP kabupaten Bungo berinisial HP (31) terduga pelaku pelecehan seksual terhadap rekan kerja wanitanya, RAS (21) di rumah dinas bupati Bungo yang dilaporkan oleh korban ke unit perlindungan perempuan Satreskrim Polres Bungo pada tanggal 24 Maret 2023 yang lalu di nonaktifkan sementara waktu oleh atasannya menjelang adanya keputusan adat maupun secara hukum.

Penonaktifan terhadap ‘HP’ ini diakui oleh Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Bungo, Khaidir Yusuf melalui telepon  whatsapp “Kami masih menunggu proses secara adat dan hukum karena ini sudah dilaporkan oleh korban dan sedang di proses di Polres Bungo baru tahap pemanggilan saksi.” Jelas Khaidir Yusuf (15/05/2023).

BACA JUGA :  Berbagi Kebahagiaan Jelang Berbuka, Polsek Serai Serumpun Bagi-Bagi Takjil

Ditanya apakah yang bersangkutan dikenakan sanksi dari kedinasannya ?

“Terduga Pelaku sudah dinonaktifkan dulu untuk sementara waktu menjelang kasusnya inkrah.” pungkasnya.

Diketahui peristiwa yang menghebohkan tersebut terjadi berawal Korban dan  terduga pelaku pulang dari angkringan. Saat diperjalanan, hujan turun dan terduga pelaku mengajak pelapor untuk berteduh di rumah dinas bupati karena pelaku berdinas sebagai Satpol PP di rumah dinas bupati Bungo.

Saat berteduh, terduga pelaku mulai melancarkan aksinya di salah satu ruangan di pada rumah dinas bupati sekira pada pukul 24:00 WIB, 3 Maret 2023.

BACA JUGA :  Masyarakat Geram Dengan Aktivitas PETI, 3 Unit Alat Berat PETI Di Wilayah Batu Kerbau Di Panggang Massa

Pelapor menepis tangan terduga pelaku yang mencoba melakukan pepelecehan, karena pelapor tidak kuat menahan kekuatan terduga pelaku maka terjadilah pelecehan tersebut. Tidak hanya 1 kali, pelapor juga kembali dilecehkan 24 Maret, tidak terima dengan tindakan tersebut, pelapor melaporkan kejadian tersebut ke unit PPA Satreskrim polres Bungo.

Orang tua korban mengakui bahwa anak perempuannya yang berdinas di Satpol-pp Bungo telah dilecehkan oleh  rekan kerjanya

“Ya benar anak kami dilecehkan, maka kami melaporkan kejadian ini ke pihak polisi agar ditindaklanjuti,” kata bapak pelapor sambil menunjukkan bukti laporan tersebut.
(Rhm)

Share :

Baca Juga

Berita

Pj. Bupati Aspan Resmikan Jembatan Sungai Belilas

Berita

Kapolres Tebo Kunjungi Langsung Korban Banjir dan Memberikan Bantuan di Desa Bedaro Rampak

Bungo

Abdurrahman Ketum Ormas Garda Spok Angkat Bicara Terkait Hiburan Bernuansa Maksiat, Kebijakan Bupati Dipertanyakan

Berita

Tim SAR Jambi evakuasi 150 KK korban banjir di Kabupaten Bungo

Berita

PJ Bupati Tebo H. Aspan Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Desa Lembak Bungur

Bungo

Semangat Dari Gerakan Aksi ARPKH Dan Gempur, Akhirnya Izin Pub Dan Bar Di Cabut

Tebo

H. Aspan beri Waktu 3 bulan kepada Kelompok Tani Madu Bengkal Lengkapi Legalitas

Bungo

Kejaksaan Negeri Bungo Dan Dinas PMD Pemkab Bungo Berkerja Sama Melaksanakan Program ( Jaksa Jaga Desa )