Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Bungo / Daerah / Peristiwa

Selasa, 12 September 2023 - 20:40 WIB

Pegasus Resmi Di Segel Dan Di Gembok, Tim Gabungan Pemda Bungo Cabut Izin Pegasus

Infonegerijambi com, Bungo – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bungo melalui Dinas instansi terkait bertindak tegas dan resmi mencabut izin Karaoke dan Resto milik Pegasus yang berlokasi di komplek pertokoan Wiltop Bungo Plaza, Pasar Muara Bungo, Selasa sore (12/9/2023).

Kegiatan Penyegelan dan memasang gembok oleh Pemda Bungo itu dipimpin langsung oleh Asisten I Setda Bungo, Zulpadli dan didampingi Kasat Pol PP, Dinas PMTSP, dan dinas instansi terkait lainnya.

BACA JUGA :  Di Duga aktivitas PETI Serobot lahan kelapa sawit milik KUD Desa Peninjauan

“Hari ini izin Karaoke dan izin Resto milik Pegasus tidak berlaku lagi. Karena sudah kita cabut dan Pegasus sudah di gembok. Kami diperintahkan oleh pak Bupati hari ini juga untuk menutup semua kegiatan yang ada di Pegasus,” kata Kasatpol PP Bungo, Khaidir Yusuf.

Sementara itu, Manager Pegasus, Steven mengatakan, bahwa pihaknya tetap kooperatif terkait penyegelan dan pencabutan izin Karaoke dan Resto Pegasus oleh Pemda Bungo.

BACA JUGA :  Masyarakat Resah, Akibat Proyek Ini. Tak Kunjung Selesai ?

“Yang pastinya dari pihak Pegasus tetap kooperatif masalah penyegelan ataupun dari dinas-dinas yang terkait, terutama dari Satpol PP,” ucapnya.

“Kita tetap intinya menjalin komunikasi, ya untuk sementara kita tetap mengikuti aturan, aturan Perda yang berlaku. Untuk kemudian hari seperti apa, ya udah kita tunggu tindaklanjutnya seperti apa,” pungkasnya.
( khefin )

Share :

Baca Juga

Daerah

Masyarakat Geram Dengan Aktivitas PETI, 3 Unit Alat Berat PETI Di Wilayah Batu Kerbau Di Panggang Massa

Berita

Komplotan Specialis Pencuri Baterai CDC PT. Telkomsel Tak Berkutik Saat Diringkus Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Merangin

Berita

IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Berita

Ridwan Warga Puri Kembar Ditikam OTK Hingga Tewas

Daerah

Sungai Batanghari Mulai Mengancam wisata Tanggo Rajo

Berita

DPRD Tebo Usulkan Tiga Nama Calon Pj Bupati Tebo

Berita

Nekat Gelapkan Sepeda Motor Milik Istri Sendiri, Seorang Suami Digelandang Kekantor Polisi

Berita

Tahapan Kampanye Dimulai, Karendal Ops OMB Polres Sarolangun Pimpin Rakor FGD Bersama LO Partai Politik