Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Home / Berita / Daerah / POLRI / Tebo

Jumat, 10 November 2023 - 12:14 WIB

Polres Tebo Gelar Upacara Peringati Hari Pahlawan : Komitmen untuk Mengenang Jasa Pahlawan

Wakapolres Tebo, Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H., Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Wakapolres Tebo, Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H., Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November, kembali dihormati dengan khidmat di wilayah Kabupaten Tebo. Dalam suasana penuh semangat dan penghormatan, Polres Tebo melaksanakan upacara peringatan di halaman kantor Polres Tebo pada hari ini.

Upacara tersebut dipimpin secara langsung oleh Wakapolres Tebo, Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H., yang memimpin prosesi dengan penuh khidmat dan kehormatan kepada para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan dan keutuhan bangsa, Jum’at (10/11/2023).

Dengan dipandu tata cara, upacara tersebut dimulai pada pukul 07.30 pagi WIB. Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H., tampak memimpin upacara dengan penuh kekhusyukan dan semangat nasionalisme yang tinggi. Dalam amanatnya, beliau menegaskan pentingnya memperingati jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan nyawa dan pengorbanan besar demi kemerdekaan negara dan keutuhan bangsa.

BACA JUGA :  PJ Bupati Merangin dan Gubernur Jambi Takziah ke Rumah Almarhum Kades Limbur Merangin

Upacara diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, serta seluruh Personel Polres Tebo. Peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 kali ini mengusung tema “Pahlawan untuk masa depan bangsa dalam Semangat menerangi kemiskinan dan kebodohan”

“Melalui peringatan Hari Pahlawan ini, kita diingatkan kembali akan pentingnya semangat kebangsaan dan patriotisme untuk mempertahankan serta memajukan bangsa dan negara kita,” ungkap Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H.

BACA JUGA :  Pengungkapan Dugaan TP Penambangan Emas Tanpa Izin di Sungai Rotan

Ditemui usai upacara, Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan komitmen Polres Tebo dalam menjaga keutuhan dan kedamaian masyarakat, sekaligus mengajak semua pihak untuk terus menerus mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang demi Indonesia.

Dengan semangat yang menggebu, peringatan Hari Pahlawan di Polres Tebo ini diharapkan mampu memupuk semangat kebangsaan dan rasa cinta tanah air di tengah masyarakat, serta membangkitkan semangat untuk terus berjuang demi kemajuan dan kejayaan bangsa.***

 

Share :

Baca Juga

Bungo

Ketum BPC Hipmi Bungo David Muhammad Iqbal Angkat Bicara ‘Sanksi SPBU 24.372.21 Sudah 4 Bulan Ini Sama Saja Pembunuhan Usaha’

Berita

Basarnas Jambi Raih Juara Harapan 1 Lomba URBAN SAR Challenge 2023

Berita

Judi Tembak Ikan Beroperasi di Kecamatan Rimbo Bujang

Berita

Apakah Konsumsi Makanan Micin Terlalu Sering Bisa Sebabkan Sakit Ginjal..?

Berita

Jalin Komunikasi dan Silaturahmi Bersama Insan Pers, Kapolres Tebo Gelar Coffee Morning

Berita

Coffee Morning Jadi Forum Diskusi, Kapolres Tebo: Kolaborasi Penegakan Hukum Bersama _CJS_

Berita

Kapolres Tebo Pimpin Pers Release Terkait Dugaan Kekerasan Terhadap Anak di Pondok Pesantren

Berita

Breaking News! Pagi ini Gubernur Jambi Melantik Varial Adhi Jadi Pj Bupati Tebo