Disparpora Merangin bareng Rumah Kreativ Merangin dan camat Bangko Menggelar Tiga Hari Besar dalam Satu Event Tim Polsek Tebo Ulu Polres Tebo : Ungkap Kasus Narkoba di Desa Teluk Kuali Nama Afriansyah Mulai Di Kenal, Dua Baleho Di Sobek Orang Tidak Dikenal Serius Maju Pilkada Tebo, Agus Rubiyanto Daftarkan Diri Di Partai Gerindra Bakal Calon Bupati Tebo, Afriansyah Taaruf Penuhi Undangan Ketua DPP PKB, Taaruf Bersama Bacakada Zona II Sumatera

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi / TNI/POLRI

Kamis, 30 Maret 2023 - 11:57 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Serah Terima Jabatan Karo Ops Polda Jambi

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin langsung serah terima jabatan Karo Ops Polda Jambi dari Kombes Pol Feri Handoko kepada Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, S.I.K bertempat di Loby Utama Mapolda Jambi, Kamis (30/3/23).

Adapun Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H.,S.I.K diangkat dalam jabatan baru sebagai Auditor Kepolisian Madya Tingkat I Itwasum Polri.

Jabatan Karo Ops Polda Jambi yang baru ini digantikan Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, S.I.K yang sebelumnya menjabat Karo Ops Polda Kalteng.

BACA JUGA :  Gleison Bremer Dibidik MU, Juventus Siapkan Pengganti

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyebutkan bahwa mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa, yang mana guna pengembangan karier dan meningkatkan prestasi.

“ Kepada pejabat baru, selamat datang dan segera menyesuaikan diri, saya berharap bahwa pejabat baru yang ditugaskan di lingkungan Polda Jambi, dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diukir oleh pejabat lama,” ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

BACA JUGA :  Sat Lantas Polres Tebo, Tilang Mobil Yang Parkir di Bahu Jalan Lintas Bungo Tebo

Kepada pejabat yang lama Kombes Pol Feri Handoko saya atas nama Kapolda Jambi dan jajaran mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

” Terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polda Jambi, ” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pisah sambut Karo Ops Polda Jambi dari Kombes Pol. Feri Handoko Soenarso, S.H.,S.I.K kepada Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, S.I.K.

Tim Red

Share :

Baca Juga

Berita

BREAKING NEWS Butuh 2 Hari, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Mukhlis di Betara

Berita

Pererat Silaturahmi SMAN 1 Tanjab Barat Gelar Pelepasan Siswa Kelas XII Tahun Pelajaran 2022-2023

Berita

Terungkap, SF Tewas Usai Menenggak Racun Potasium kekasih korban ditetapkan sebagai tersangka

Berita

Maqom Bukit Keramat

Berita

Nekat Gelapkan Sepeda Motor Milik Istri Sendiri, Seorang Suami Digelandang Kekantor Polisi

Berita

Rusak Kebun Kulit manis dan Kopi Warga, Sekdes Air Liki Baru Dilaporkan

Berita

Tata Cara Sholat Taubat Dan Bacaan Do’a Lengkap nya

Berita

Dinkes Dan KB Tebo Gelar Rakorda Percepatan Penurunan Stunting