Masyarakat Semangkin Resah, akibat ula Hauling batu bara. Diduga ilegal dilokasi IUP PT.BBI Ratusan Warga Desa Punti Kalo Tebo Protes Tanah yang Dipatok TNI Afriansyah di Pilkada Tebo, Dr. Azri : Sebuah Ikon Bahwa Orang Pergerakan Juga Pantas Menjadi Pemimpin Langgar Perda Sepadan Jalan, Gema Tipikor Minta Pemkab Bongkar RKB dan Pagar TK Pertiwi Pulau Temiang Satnarkoba Polres Tebo Kembali Menciduk Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Home / Bungo / Daerah / Olahraga

Minggu, 16 Juli 2023 - 23:03 WIB

Tim Cabang Olahraga Gulat Dari Kabupaten Bungo Berhasil Meraih 1 Medali Emas Untuk Kelas 60 Kg Pada Porprov 2023

Infonegerijambi.com, Bungo – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2023 cabang olahraga gulat yg di selenggarakan sejak tanggal 09 s/d 16 Juli 2023 di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi.

Khusus untuk cabang olahraga gulat ini, Tim dari Kabupaten Bungo berhasil meraih medali Emas 1 orang an. Arya Putra di kelas 60 kg gaya GR, 2 medali perak di kelas 76 kg Putri an. Robiah dan Muh. Haykal kelas 61 kg FS, dan 1 medali perunggu di kelas 55 kg GR an. Ammar Siddik yg di pertandingkan pada hari Minggu dan Senin (09, 10 Juli 2023) serta hari Jumat  (14 Juli 2023).

BACA JUGA :  Tim Wasnaker Dan Dinas ESDM Jambi Segera Turun Ke TKP Terkait Tewasnya Operator Alat Berat Tambang PT. KBPC

Sabtu (15 Juli 2023) telah mempertandingkan 3 kelas dan menghasilkan para juara, diantara nya Juara I di kelas 125 kg an. Efriady dari Kota Jambi, juara II an. Ramdan Nurmedia asal Kabupaten Tanjab Timur, juara III an. Binsar Panjaitan asal Tanjab Barat dan an. AHADI asal Kabupaten Batanghari.

Sementara untuk kelas 86 kg yg menjadi Juara I an. Algozali asal kota Jambi, juara II an. M. Riski Akbar asal Kabupaten Sarolangun, juara III an. M. BAIKUNI asal Kabupaten Batanghari dan Heri Hermansyah asal Kabupaten Tanjab Timur, untuk kelas 65 kg yang menjadi juara I an. M. Reza Saputra asal kota Jambi, juara II an. SEPTIANO Alfarizi asal Kabupaten Tanjab Barat, juara III an. Reifaldo asal Kabupaten Batanghari dan Asep irawan asal Kabupaten Tanjab Timur.

BACA JUGA :  Buronan Specialis Curanmor Dan Bongkar Rumah Tak Berkutik Saat Diciduk Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Merangin Dan Unit Reskrim Polsek Tabir

Untuk penyerahan medali di serahkan oleh  Plh. Kajari Bungo Aben BM Situmorang, SH MH yg secara khusus di minta oleh panitia penyelenggara untuk memberikan medali kepada para pemenang.

Selama pertandingan berlangsung Peserta dengan penuh semangat dan ambisi untuk meraih kemenangan.
Pewarta : Khefin

Share :

Baca Juga

Berita

Operasi Ketupat 2023, Polda Jambi Dirikan 50 Pos dan Kerahkan 3.168 Personel Gabungan

Berita

TPPS Tebo Ikuti Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Di Jambi

Berita

Bocah 12 Tahun yang Hanyut di Sungai Merangin Desa Guguk Akhirnya Ditemukan

Daerah

Drs, HR. ERWANSYAH, MM : Caleg DPRD Provinsi Jambi Dari Partai GERINDRA, Dapat Dukungan Dari Masyarakat Kota Jambi

Berita

PEMERHATI POLITIK GAMAN SAKTI, KEHADIRAN AFRIANSYAH BERIKAN BABAK BARU BURSA CAKADA TEBO

Bungo

Kecelakaaan Lalu Lintas Saat Arus Mudik Lebaran 1 Orang Tewas Di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Bungo

Berita

Afriansyah Aktivis Jambi Ikut Meramaikan Bursa Balon Bupati Tebo

Tebo

Polsek Sumay Gelar Jum’at Curhat di Desa Puntikalo