Masyarakat kelurahan lingkar selatan”, siap memenangkan. Bapak MAULANA untuk Walikota Jambi Priode 2024-2029 Kesederhanaan Dr MAULANA, Dicintai Masyarakat Kota Jambi Potongan terakhir Puisi ‘ BOHONG ‘ (ALHENDRA DY) PAN TANJABTIM Dipastikan Usung Zumi Laza Di Pilbup TANJABTIM Masyarakat Semangkin Resah, akibat ula Hauling batu bara. Diduga ilegal dilokasi IUP PT.BBI

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Senin, 4 Desember 2023 - 17:34 WIB

Berhasil Ungkap Kasus dan Raih Mendali : Kapolres Tebo Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., memberikan penghargaan kepada personel berprestasi dalam upacara yang digelar di markas Kepolisian Resor Tebo.

 Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap keberhasilan dalam mengungkap kasus pembunuhan serta prestasi di bidang olahraga yang telah mengharumkan nama institusi kepolisian.

Prestasi gemilang yang berhasil diungkap oleh jajaran kepolisian di bawah kepemimpinan AKBP I Wayan Arta Ariawan adalah pengungkapan kasus pembunuhan yang cukup meresahkan masyarakat. Kapolres Tebo menjelaskan bahwa penyelesaian kasus ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tinggi dari seluruh tim penyidik. Keberhasilan ini tidak hanya memberikan keadilan kepada korban dan keluarganya, tetapi juga menunjukkan komitmen Kepolisian Resor Tebo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA :  Akhirnya Proses Lidik Dugaan Penyelewengan Dana Desa Oleh Kades Pagar Puding Lama Tebo Naik Ke Tahap Sidik

“Keberhasilan pengungkapan kasus ini merupakan bentuk kerjasama dan dedikasi yang tinggi dari seluruh personel yang bertugas. Keberhasilan ini tidak hanya memberikan keadilan kepada seluruh pihak, tetapi juga menjadi bentuk komitmen Kepolisian Resor Tebo dalam menjaga kamtibmas” ujar Kapolres.

Selain dari segi penegakan hukum, Kapolres Tebo juga memberikan penghargaan kepada personel yang meraih prestasi di bidang olahraga. Salah seorang anggota polisi yang berhasil meraih medali dalam sebuah kejuaraan olahraga, mendapatkan perhatian khusus dari Kapolres. Ia menekankan pentingnya menjaga keseimbangan antara tugas penegakan hukum dan kebugaran fisik, serta mengapresiasi dedikasi personel yang tetap berprestasi di luar tugas pokoknya.

Dalam sambutannya, AKBP I Wayan Arta Ariawan mengucapkan rasa bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh personel Kepolisian Resor Tebo. Ia menegaskan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai bentuk motivasi untuk bisa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta terus meraih prestasi terbaik.

BACA JUGA :  PENEMUAN MAYAT PRIA DALAM KONDISI MEMBUSUK,GEGERKAN WARGA LUBUK MANDARSAH

“Saya bangga atas keberhasilan yang telah diraih. Pemberian penghargaan ini diberikan sebagai bentuk dorongan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dalam memeberikan pelayanan kepada masyarakat serta terus meraih prestasi” pungkas AKBP I Wayan.

Acara pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh pejabat dan anggota Kepolisian Resor Tebo. Semua pihak berharap bahwa prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya. (***)

Share :

Baca Juga

Bungo

ARPKH Minta Pemda Bungo Jangan Tutup Mata, APH Tindak Tegas PEGASUS, Demo Jilid 3 Segera Terwujud

Kota Jambi

Hari ke Tiga,6 Helikopter Difokuskan Evakuasi Crew Heli Polda Jambi Di Bukit Tamiai

Berita

Tanggapi Soal Kepindahan Dodi Sularso ke PKB, Sy. Fasha : Dalam Politik sesuatu yang Wajar

Berita

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda Jambi

Berita

Kapolres Tebo Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Persiapan Penanggulangan Bencana Alam

Berita

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Se-Provinsi Jambi

Berita

Pengumuman bagi Rakyat Indonesia, Segera Daftarkan KTP Anda, Diberi Waktu Sampai 31 Mei 2024

Berita

JELANG BUKA PUASA, POLWAN DI TEBO BAGIKAN MAKANAN TAKJIL UNTUK WARGA