Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir Dillah-Muslimin Calon Bupati Nomor Urut Dua Hadiri HUT ke 25 Tanjabtim

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi / Pilgub

Minggu, 2 Juni 2024 - 20:05 WIB

Calon Gubernur Jambi, ROMI HARIYANTO: Dicintai “Masyarakat Jambi”

Infonegerijambi.com, KOTA JAMBI – Dengan bertebarnya baleho calon gubernur jambi Bapak ROMI HARIYANTO di provinsi Jambi. Telah terpasang, disembilan (9) kabupaten dan dua (2) kota (kabupaten/kota). Untuk Gubernur Jambi, Priode 2024-2029.

 

“Masyarakat Jambi” menerima harapan baru, untuk memimpin Jambi kedepan. “Ini harapan masyarakat Jambi”

 

Provinsi Jambi, boleh dikatakan Kaya dengan sumber dana alam, mulai dari perkebunan sawit, perkebunan karet, minyak, batu bara dll. Semua ini untuk meningkat perekonomian masyarakat jambi dan pembuka lapangan kerja bagi masyarakat jambi.

 

Media ini, melakukan investigasi dan sekaligus memewancari masyarakat jambi, Minggu (02/06/2024). Mengenai pencalonan Bapak ROMI HARIYANTO, sebagai gubernur Jambi Priode 2024-2029. Salah satu warga dikota Jambi, Age Ardiansyah (26 tahun) dikelurahan kebun handil kecamatan Jelutung kota Jambi, saat diwawancari media ini. Mengatakan, Bapak ROMI HARIYANTO. Adalah seorang politikus sejati, beliau (Romi Hariyanto, red) sudah dua kali menjabat ketua DPRD kabupaten Tanjung timur (Tanjabtim), partai yang dikomandoinya. Pemenang ligeslatif (DPRD) dikabupaten tanjabtim, dua Periode . Juga dikatakan Age Ardiansyah. Beliau (Romi Hariyanto) dua Priode, menjabat bupati tanjung Jabung Timur. Artinya, beliau sangat berpengalaman dalam menjalani, roda birokrasi. Kata Age Ardiansyah kepada media ini. Sabtu 01/06/2024.

BACA JUGA :  Polres Bungo Ungkap Kasus Perdagangan Orang, Satu Pelaku Diamankan

Juga dikatakan. Ayu Putriyana (30 tahun), ibu rumah tangga. Yang berdomisili dikelurahan eka jaya kecamatan paal merah kota jambi, mengatakan kepada media ini. Saya (ayu Putriyana,red) sudah melihat baleho bapak Romi Hariyanto, terpasang dikota Jambi untuk mensosialisasikan kepada masyarakat kota jambi. Dengan jargon MERAKYAT, sewaktu media ini. Menanyakan, pilihan nanti dipemilihan gubernur tahun ini. Ayu mengatakan, ia kami sekeluarga. Memilih Bapak ROMI HARIYANTO, sebagai Gubernur Jambi. Untuk Priode 2024-2029, ditambah ayu lagi, akan saya bantu mensosialisasikan kepada keluarga besar saya dan kawan-kawan saya. Kata ayu, dengan nada polos.

 

Uteh (53 tahun), warga didesa Kasang pudak kecamatan Kumpeh ulu kabupaten Muaro Jambi. Media ini, juga memintak tanggapan, kepada Uteh. Mengenai Bapak ROMI HARIYANTO. Mencalonkan Gubernur Jambi Priode 2024-2029. Yang beleho calon gubernur terpasang didekat rumah uteh tinggal. Uteh mengatakan, kami sekeluarga besar mendukung bapak Romi Hariyanto untuk Jambi nanti. Alasan uteh, karna sudah tahu. Sepak terjang bapak Romi Hariyanto, memimpin kabupaten. Karna kata Uteh, keluarga saya (uteh,red) sangat banyak tinggal dikabupaten tanjung Jabung Timur, ungkap Uteh. Minggu 02/06/2024.

BACA JUGA :  Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

 

Media ini menyelusuri kedesa Kasang lopak alai (Minggu 02/06/2024) kecamatan Kumpeh ulu kabupaten Muaro Jambi untuk menanayai kewarga setempat, mengenai pencalonan bapak Romi Hariyanto untuk gubernur Jambi, ketemu warga setempat. Daut Purwanto (46 tahun), sewaktu ditanya. Mengatakan, bahwa kami warga disini tahu dan sudah tahu juga melihat baleho bapak Romi Hariyanto mencalonkan diri untuk gubernur Jambi Priode 2024-2029 dengan jargon MERAKYAT. Khususnya kami (daut Purwanto,red) keluar besar kami, mendukung bapak Romi Hariyanto, mudah-mudahan kedepan provinsi Jambi lebih baik lagi. Mengapa saya katakan demikian, provinsi Jambi. Kaya sumber daya alamnya, mulai dari kebun sawit, kebun karet, kebun pinang, minyak bumi, batu bara dan semua ada dijambi. Tinggal lagi pemimpinan yang bisa “meminit” untuk menguntungkan masyarakat dalam segala hal, kata Daut Purwanto. Kepada media ini, dengan nada mengharap.

 

(SYAIFUL ISKANDAR/NURPALAHUDIN)

Share :

Baca Juga

POLRES TEBO

Jelang Pilkada Serentak, Polres Tebo Gelar Rapat Koordinasi dan Latihan Pra Operasi Mantap Praja 2024

Berita

Penindakan PETI di Dusun Bungkal, Polres Tebo Berhasil Mengamankan Barang Bukti

Berita

PP IWO Akan Tindak Tegas Yang Mengaku Pengurus IWO

Berita

Pemdes Bedeng Delapan Salurkan BLT-DD Ke 25 Warga Lansia

Berita

H-1 Idul Fitri 1445 H, PW IWO Provinsi Jambi Berbagi Kebahagian dengan Menyantuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako

Berita

Ringankan Beban Emak- Emak, Dilla Hich akan Gratiskan Seragam Siswa/i Baru

Berita

Segini Bayaran Debt Collector Kalau Bisa Tarik Mobil Nunggak

Berita

Masyarakat Semangkin Resah, akibat ula Hauling batu bara. Diduga ilegal dilokasi IUP PT.BBI