Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / Kerinci

Jumat, 29 Maret 2024 - 08:48 WIB

Pemdes Bedeng Delapan Salurkan BLT-DD Ke 25 Warga Lansia

Infonegerijambi.com, KERINCI – Pemerintah desa (Pemdes) Bedeng Delapan Kecamatan Kayu aro barat Kabupaten Kerinci, Jambi menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) kepada Dua Puluh Lima (25) orang penerima pada hari Selasa (28/03/2024). Yang terdiri dari lansia serta orang yang penyakit menahun serta tidak bisa lagi bekerja.

 

Penyaluran bantuan dilaksanakan di kantor desa bedeng delapan, di hadiri oleh Kades bedeng delapan, BPD, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan staf desa serta penerima bantuan.

 

Kades bedeng delapan, Poniran,MK menyampaikan, BLT yang di salurkan untuk tahun ini sebanyak 3 bulan, Januari, Februari dan Maret dengan jumlah bantuan yang di terima sebesar Rp.900.000.00 (Sembilan ratus ribu rupiah) setiap satu penerima (orang).

BACA JUGA :  Patroli Skala Besar Polres Tebo Jaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024

 

“Adapun jumlah bantuan yang di salurkan seluruh nya sebanyak 25 Penerima di kali Rp.900.000.00, Semua penerima memang kita pilih. Paling utama lansia dan orang yang sudah tidak bisa bekerja” ucap kades tersebut.

 

Atas nama pemerintah desa bedeng delapan, Kades Poniran dan masyarakat mengucapkan ribuan terimakasihi kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah (Pemda) Kerinci. yang masih menetapkan dan menjalankan program BLT – DD ini.

 

“Semoga bantuan BLT – DD yang telah disalurkan kepada si penerima dapat bermanfaat dan dapat benar – benar di manfaatkan dengan sebaik – baiknya,” tutup Poniran

BACA JUGA :  PENEMUAN MAYAT PRIA DALAM KONDISI MEMBUSUK,GEGERKAN WARGA LUBUK MANDARSAH

 

Warga desa bedeng delapan ucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah desa bedeng delapan terutama kades Poniran kembali menyalurkan hak-hak warga yang kurang mampu.

 

“Saya sebagai masyarakat penerima BLT bantuan langsung tunai berterima kasih kepada kades dan pemerintah desa bedeng delapan masih menyalurkan bantuan tersebut. Karena dengan bantuan ini bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.” Ungkap Sugito.

 

Pemerintah Desa bedeng delapan terus mberikan yang terbaik kepada masyarakat demi untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat bedeng delapan. (AMD)

Share :

Baca Juga

Bungo

Diduga Tak Terima Diliput, Manajer PEGASUS Bentak Wartawan

Batanghari

Di Duga aktivitas PETI Serobot lahan kelapa sawit milik KUD Desa Peninjauan

Bungo

Kepala DPMPTSP Kabupaten Bungo Mempertanyakan Ijin Pub & Bar Pegasus, Diduga Ijin Bodong

Berita

Ini kronologis warga kelurahan Pulau Temiang kecamatan Tebo ulu Yang di Terkam buaya.

Berita

Danrem 042/Gapu Resmikan Kantor Koramil 419-05/Geragai

Berita

UAS Jawab Soal Perbedaan Hari Raya Idul Fitri antara NU dengan Muhammadiyah: ‘Coba Jangan Ditabrakan’

Bungo

Kandang Sapi Milik ASN Dinkes Bungo Meresahkan Warga Perumahan Alkausar, Instansi Terkait Tutup Mata

Bungo

Rosihan Anwar, S.Sos. M.SI Ketua Komisi I DPRD Bungo Minta Pemda Serius Tangani Masalah Pegasus