Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Senin, 22 Januari 2024 - 14:55 WIB

Bakti Sosial Polri Presisi : Kapolres Tebo Berikan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Korban Banjir

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Polres Tebo menggelar aksi nyata peduli kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Betung Bedarah Barat, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo dengan menberikan bantuan sembako dalam kegiatan Bakti Sosial Polri Presisi. Kegiatan dilaksanakan di gedung serba guna desa setempat pada pukul 10.00 WIB, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H., S.I.K., M.H. Sebanyak 500 paket sembako diserahkan kepada warga yang membutuhkan, memberikan harapan baru di tengah keterbatasan, Senin(22/01/2024).

Dalam Kesempatan Tersebut, Kapolres Tebo menyampaikan komitmennya untuk mendukung dan membantu saudara-saudara yang terdampak bencana. “Kami dari Polres Tebo dalam rangka kegiatan Bakti Polri Presisi memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir. Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat” ucapnya dengan penuh semangat. Kapolres juga berharap agar kegiatan ini tidak hanya menjadi bentuk bantuan fisik tetapi juga menjadi inspirasi untuk saling membantu di saat sulit.

BACA JUGA :  AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H S.I.K M.H Jabat Kapolres Tebo, Gantikan AKBP Fitria Mega M.P.si P.si

Acara tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Pj. Bupati Tebo yang diwakili oleh Asisten 1, Dr. Sindi S.H., M.H., Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan S.Kom, Forkompimda Kabupaten Tebo, Pejabat Utama Polres Tebo serta sejumlah pejabat terkait dari berbagai instansi. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan bersama untuk membantu memulihkan kondisi masyarakat yang terdampak banjir.

BACA JUGA :  Rosihan Anwar, S.Sos. M.SI Ketua Komisi I DPRD Bungo Minta Pemda Serius Tangani Masalah Pegasus

Dalam suasana penuh kebersamaan, kegiatan bakti sosial ini tidak hanya memberikan bantuan sembako, tetapi juga menguatkan ikatan solidaritas di antara pejabat, aparat Kepolisian, dan seluruh lapisan masyarakat. Semoga kepedulian Polri Presisi ini menjadi contoh bagi semua pihak untuk selalu saling mendukung ketika saudara-saudara kita membutuhkan pertolongan.***

Share :

Baca Juga

Berita

Puluhan Rumah di Bangko Merangin Hancur Akibat Longsor

Berita

DI DUGA OKNUM ANGGOTA DPRD TEBO SELINGKUHI ISTRI ORANG

Berita

PENCURIAN DENGAN KEKERASAN, POLSEK TENGAH ILIR AMANKAN PELAKU

Berita

Pemprov Jambi Gelar Halal Bihalal dan Pengajian Bersama UAS

Berita

Suami Bunuh Istri Di Tebo, Mayat Korban Ditemukan Dikebun

Bungo

Walaupun Izin Pub Dan Bar Sudah Dicabut, PEGASUS Masih Nekat Beroperasi

Berita

AKIBAT INTENSITAS HUJAN TINGGI BANJIR KEMBALI TERJADI DI 3 KECAMATAN DI TEBO

Berita

Nuansa Yang Berbeda, Perpisahan MTs Nurul Hasanah di GO WAHANA