Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Senin, 4 Desember 2023 - 17:34 WIB

Berhasil Ungkap Kasus dan Raih Mendali : Kapolres Tebo Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., memberikan penghargaan kepada personel berprestasi dalam upacara yang digelar di markas Kepolisian Resor Tebo.

 Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap keberhasilan dalam mengungkap kasus pembunuhan serta prestasi di bidang olahraga yang telah mengharumkan nama institusi kepolisian.

Prestasi gemilang yang berhasil diungkap oleh jajaran kepolisian di bawah kepemimpinan AKBP I Wayan Arta Ariawan adalah pengungkapan kasus pembunuhan yang cukup meresahkan masyarakat. Kapolres Tebo menjelaskan bahwa penyelesaian kasus ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tinggi dari seluruh tim penyidik. Keberhasilan ini tidak hanya memberikan keadilan kepada korban dan keluarganya, tetapi juga menunjukkan komitmen Kepolisian Resor Tebo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA :  Soal Afriansyah Bakal Calon Bupati Tebo, Azwan: Sudah Saatnya Yang Muda Memimpin dan Membangun Tebo

“Keberhasilan pengungkapan kasus ini merupakan bentuk kerjasama dan dedikasi yang tinggi dari seluruh personel yang bertugas. Keberhasilan ini tidak hanya memberikan keadilan kepada seluruh pihak, tetapi juga menjadi bentuk komitmen Kepolisian Resor Tebo dalam menjaga kamtibmas” ujar Kapolres.

Selain dari segi penegakan hukum, Kapolres Tebo juga memberikan penghargaan kepada personel yang meraih prestasi di bidang olahraga. Salah seorang anggota polisi yang berhasil meraih medali dalam sebuah kejuaraan olahraga, mendapatkan perhatian khusus dari Kapolres. Ia menekankan pentingnya menjaga keseimbangan antara tugas penegakan hukum dan kebugaran fisik, serta mengapresiasi dedikasi personel yang tetap berprestasi di luar tugas pokoknya.

Dalam sambutannya, AKBP I Wayan Arta Ariawan mengucapkan rasa bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh personel Kepolisian Resor Tebo. Ia menegaskan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai bentuk motivasi untuk bisa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta terus meraih prestasi terbaik.

BACA JUGA :  Pengurus Masjid An-Nur Parit Deli Ucapkan Terima Kasih Bantuan CSR PT. WKS Distrik ll

“Saya bangga atas keberhasilan yang telah diraih. Pemberian penghargaan ini diberikan sebagai bentuk dorongan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dalam memeberikan pelayanan kepada masyarakat serta terus meraih prestasi” pungkas AKBP I Wayan.

Acara pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh pejabat dan anggota Kepolisian Resor Tebo. Semua pihak berharap bahwa prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya. (***)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tebo Pimpin Pers Release Terkait Dugaan Kekerasan Terhadap Anak di Pondok Pesantren

Daerah

Progres Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang ‘Gagal Bayar MTN PT. SNP Pada Bank Jambi Tahun 2017-2018’

Berita

Tahapan Kampanye Dimulai, Karendal Ops OMB Polres Sarolangun Pimpin Rakor FGD Bersama LO Partai Politik

Berita

AKBP Ruri Roberto Pimpin Pelantikan Dan Sertijab Sejumlah PJU Polres Merangin

Berita

Pimpin Rapat Realisasi PAD, H Mukti: Masih Banyak OPD Dibawah Target

Berita

Keluarga Besar Korem 042/Gapu Berbagi Takjil Buka Puasa Untuk Masyarakat Pengguna Jalan

Berita

Dengan Ditabuhnya Bedug Sebagai Tanda Secara Resmi MTQ Tingkat Kecamatan Rimbo Bujang KE-XXXVI Dibuka

Berita

Tinjau Kondisi Banjir di Tebo, Wakapolda Jambi Siap Memberikan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak