Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Berita / Daerah / Pemilu / POLRES TEBO / Tebo

Rabu, 29 November 2023 - 11:20 WIB

Dimulainya Tahapan Kampanye, Polres Tebo Apel Satgas Operasi Mantap Brata 2023

Infonegerijambi.com, TEBO – Hari kedua tahapan kampanye Pemilu 2024, Personel Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata 2023 dari Kepolisian Resort Tebo melakukan apel pagi tahapan kampanye menjelang akhir tahun.

 Dengan semangat, para anggota satuan tugas berkumpul di lapangan apel Polres Tebo untuk memastikan kesiapan dan koordinasi yang optimal dalam menjalankan tugas operasionalnya, Rabu(29/11/2023).

Kapolrs Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kabagops Polres Tebo AKP Dastu Gustiawan, S.H., M.H. selaku Karendalopsres Operasi Mantap Brata 2023, menyampaikan arahan kepada personelnya. Dalam arahannya, ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan kampanye.

BACA JUGA :  DPD Partai Nasdem Tebo Buka Pendaftaran Kepala Daerah Secara Gratis

 “Kita berada dalam situasi yang sangat krusial. Pada tahapan kampanye ini, kehadiran kita sebagai penegak hukum sangatlah vital untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah kita,” ujarnya.

Apel pagi ini juga menjadi momentum untuk mengevaluasi kesiapan personel dan peralatan yang akan digunakan dalam operasi. Para anggota satgas diberikan instruksi untuk meningkatkan kewaspadaan dan memastikan bahwa segala aspek keamanan terkendali dengan baik.

Selain itu, dalam apel pagi tersebut, personel Satgas Operasi Mantap Brata 2023 Polres Tebo juga menerima pengarahan terkait etika dan netralitas dalam pelaksanaan tugas. “Netralitas kita sebagai penegak hukum harus dijaga dengan sungguh-sungguh. Kita melaksanakan tugas ini untuk kepentingan bersama dan menjaga demokrasi,” tegas AKP Dastu.

BACA JUGA :  Kapolres Tebo Pimpin Pers Release Terkait Dugaan Kekerasan Terhadap Anak di Pondok Pesantren

Pengamanan tahapan kampanye ini menjadi bagian integral dari peran Satgas Operasi Mantap Brata dalam mendukung pelaksanaan pesta demokrasi. Dengan semangat yang tinggi, personel Satgas Operasi Mantap Brata 2023 Polres Tebo siap menjalankan tugasnya untuk memastikan pelaksanaan kampanye berlangsung aman, damai, dan tertib sesuai dengan aturan yang berlaku. (AMD)

Share :

Baca Juga

Berita

Pj. Bupati Aspan Lantik 4 Pejabat Eselon II dan 1 Pengukuhan

Berita

H Mukti Tinjau Stand Merangin di Pameran STQH XXVII

Bungo

Polsek Muko – Muko Bathin VII Gelar Jumat Curhat, Siap Menampung Keluhan Masyarakat Suka Jaya

Bungo

Berprestasi SMP Negeri 2 Muko-Muko Bathin Vll Bungo Berhasil Pecahkan Rekor Muri

Berita

Singgah di Posko Pemenangan Afriansyah Bakal Calon Bupati Tebo, Ini Pesan Ansori Hasan

Berita

Basarnas Jambi Turunkan Tim Pencarian Bocah 15 Tahun Tenggelam di Sungai Batang Tebo

Berita

Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi

Berita

Liga Bola Voli Tingkat SLTA se Kabupaten Bungo Resmi Di buka Kapolres Bungo