Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / Hukum / Kriminal / POLRES TEBO / Tebo

Rabu, 17 April 2024 - 12:41 WIB

Kapolres Tebo Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi dalam Mengungkap Kasus Pencurian dan Pembunuhan

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., memimpin upacara bulanan Polres Tebo yang dilaksanakan pada tanggal 17 ini dengan penuh semangat. Dalam upacara tersebut, Kapolres Tebo memberikan penghargaan kepada sejumlah personel Polres Tebo dan seorang warga masyarakat atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mengungkap kasus-kasus kriminal yang terjadi di wilayah tersebut.

 

Penghargaan tersebut diberikan kepada 10 personel Polres Tebo yang telah menunjukkan performa luar biasa dalam penegakan hukum. Diantaranya, 6 personel dari Polsek Tengah Ilir yang berhasil mengungkap kasus pencurian dengan sangat efisien. Sedangkan, 4 personel dari Polsek Muara Tabir berhasil memecahkan misteri pembunuhan seorang driver taksi online, yang dikenal dengan nama Maxim.

BACA JUGA :  Afriansyah Ucapkan Selamat Kepada Rengki Atas Terpilihnya Sebagai Ketua GEMAKATO Tebo

 

Tidak hanya itu, satu warga masyarakat juga mendapat penghargaan atas bantuan yang diberikannya dalam menyelamatkan seorang anggota BNN dari kerumunan massa yang mengancam keselamatannya. Tindakan berani warga ini menjadi sorotan dalam upacara penghargaan kali ini.

 

Dalam pernyataannya, Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, menyatakan, “Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap dedikasi dan kerja keras personel Polres Tebo dan juga masyarakat yang telah membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi semua untuk terus berjuang dalam menegakkan hukum dan melindungi masyarakat” Rabu(17/04/2024).

BACA JUGA :  Giat Polres Tebo melaksanakan Gelar Operasional Bulanan dan Polsek Jajaran

 

Upacara bulanan Polres Tebo ini tidak hanya menjadi momentum untuk memberikan penghargaan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat solidaritas dan semangat dalam menjalankan tugas kepolisian. Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja dan motivasi seluruh personel Polres Tebo dalam memberantas kejahatan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.***

 

Rilis Humas Polres Tebo

Share :

Baca Juga

Bungo

Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Disambut Hangat Oleh Siswa SMA Negeri 1 Bungo

Daerah

Diduga Oknum Anggota DPRD Tebo Lakukan Mesum Dengan Seorang Wanita Yang Masih Memiliki Suami Sah

Berita

Aliansi Mahasiswa Dan Masyarakat Anti Korupsi Melakukan Aksi Demo Di Kejaksaan Negeri Tebo

Bungo

BLT DD Tahap Akhir 2022 Talang Sungai Bungo Tidak Di Salurkan, Warga Surati Kejari

Berita

11 Gejala Utama Kolesterol Tinggi atau Banyaknya Zat Lilin dalam Darah

Berita

Pj. Bupati Aspan Cek Warga Terdampak Angin Puting Beliung Di Sungai Rambai

Berita

6 Keutamaan 10 Hari Pertama Puasa Ramadan yang Perlu Diketahui

Berita

Apel Gelar Pasukan OPS Kepolisian Terpusat dalam rangka Pangamana Natal 2023 dan Tahun Baru 2024