Kesederhanaan Dr MAULANA, Dicintai Masyarakat Kota Jambi Potongan terakhir Puisi ‘ BOHONG ‘ (ALHENDRA DY) PAN TANJABTIM Dipastikan Usung Zumi Laza Di Pilbup TANJABTIM Masyarakat Semangkin Resah, akibat ula Hauling batu bara. Diduga ilegal dilokasi IUP PT.BBI Ratusan Warga Desa Punti Kalo Tebo Protes Tanah yang Dipatok TNI

Home / Bungo / Daerah / Pendidikan

Selasa, 20 Juni 2023 - 17:04 WIB

Juara 1 Lomba Rumah Pratama Production Fashion Show Diraih Oleh Nhatania Kezia Audrey Sirait Siswi SMPN 1 Bungo

Infonegerijambi.com, Bungo – Nhatania Kezia Audrey sirait, seorang siswa Kelas 3 SMP Negeri 1 Bungo, Jambi meraih Juara pertama atau juara 1 dalam ajang Fashion Show yang diselenggarakan oleh Rumah Pratama Production di Kabupaten Bungo, yang diikuti dari peserta se-Provinsi Jambi.

Lomba fashion show dalam ajang pencarian bakat, untuk memunculkan selebriti baru di Indonesia, yang diselenggarakan di Kabupaten Bungo, Jambi.

Sobri Baihaki SH, selaku juri Fashion Show tersebut menyebutkan, adapun event lomba yang digelar saat ini, yaitu fashion, akting, Nyanyi dan lain-lain, serta pemenang akan diberangkatkan ke Jakarta pada 2 Juli 2023 nanti yang dilombakan bersama peserta dari 25 propinsi di Indonesia.

BACA JUGA :  H Mukti Tinjau Stand Merangin di Pameran STQH XXVII

“Dalam event ini, lomba yang diadakan adalah fashion, akting, Nyanyi, leader serta lainnya. Pemenang akan berlomba ditingkat nasional pada 2 Juli nanti,” katanya.

Pada event ini katanya, untuk perias peserta lomba, langsung dari perias Aktor Boy, yang merupakan aktor atau bintang Film Angling Darma dan Prabu Siliwangi.

“Untuk Up peserta langsung dari perias Aktor sinetron Angling darma dan prabu Siliwangi, yaitu Mbak Dini,” tuturnya.

BACA JUGA :  PJ Bupati Merangin dan Gubernur Jambi Takziah ke Rumah Almarhum Kades Limbur Merangin

Sementara itu, Ibunda Nhatania Kezia Audrey sirait pemenang lomba Fashion Show, sangat bangga atas perolehan yang diraih Putri Sulungnya.

“Sangat bangga dan senang, karena dari kemenangan ini bisa membangkitkan semangat anak,” ujar Bunda Sirait, Selasa (20/06/23).

Dirinya berharap, dengan kemenangan yang diperoleh oleh Putri Sulungnya tersebut, bisa mengharumkan nama Kabupaten Bungo khususnya, Jambi umum sebagai motivasi anak-anak seumurannya.

“Semoga anak kami bisa mengharumkan nama Kabupaten Bungo, Jambi umumnya, sebagai motivasi untuk anak-anak seumurannya,” harapnya.
Pewarta : ( Zainal Arifin )

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Irjen Rusdi Hartono Buka Lomba dan Pameran Seni Burung Berkicau Piala Kapolda Jambi

Berita

Nama Afriansyah Mulai Di Kenal, Dua Baleho Di Sobek Orang Tidak Dikenal

Berita

Kapolres Tebo Kunjungi Langsung Korban Banjir dan Memberikan Bantuan di Desa Bedaro Rampak

Berita

Di Picu Sakit Hati, Seorang Adik Bacok Kakak Kandung

Bungo

Diduga Selingkuh Oknum ASN Tertangkap Basah Oleh Suaminya Sendiri

Berita

Siaga Bencana Banjir: Si Dokkes Polres Tebo Pastikan Kesehatan Personel dan Masyarakat Terjaga

Bungo

Izin Pub dan Bar Sudah Dicabut, PEGASUS Ngotot Beroperasi, ARPKH Minta Bupati Bungo Tindak Tegas Pegasus

Bungo

Kasus Usir Wartawan, Terus Bergulir, Oknum Manajemen Pegasus Segera Diperiksa Polisi