Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Home / Bungo / Daerah / Peristiwa

Selasa, 23 Mei 2023 - 22:41 WIB

Diduga Selingkuh Oknum ASN Tertangkap Basah Oleh Suaminya Sendiri

INFONEGERIJAMBI.COM, Bungo – Diduga Selingkuh Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Tertangkap Basah oleh suami nya sendiri, saat di gerebek di sebuah Hotel yang berada diwilayah Kelurahan Bungo Timur Kecamatan Pasar Muaro Bungo sekira Pukul 21.46 wib, Tanggal 03 Mei 2023.

Penggerebekan di lakukan oleh ‘WR’ yaitu suami dari ‘LL’, pasalnya bermula dari kecurigaan ‘WR’  yang melihat perubahan sikap istri nya waktu melaksanakan travel umroh beberapa waktu terakhir.

Dan ‘WR’ pada malam itu tanggal 03 Mei Pukul 20:00 wib mendapatkan informasi dari keponakannya dan berdasarkan informasi tersebut ‘WR’ berusaha mencari keberadaan ‘LL’ di kota Muaro Bungo.

BACA JUGA :  Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bungo Periode 2009 - 2014. 2014 - 2019 dari Partai Hanura, Ismail Buzar dikabarkan berlabuh ke Partai Gelora

Berdasarkan petunjuk dan informasi dari Keponakan ‘WR’ yang berinisial ‘IA’, ‘WR’ segera ke lokasi, setibanya di lokasi ‘WR’ melihat ‘AL’ keluar dari salah satu kamar hotel namun tidak berhasil menemui ‘AL’, karena ‘AL’ sudah keburu pergi lalu ‘WR’ langsung menuju ke kamar dimana ‘AL’ tadi keluar kemudian ‘WR’  menjumpai istrinya ‘LL’ berada di dalam kamar Hotel Nomor 05 sendirian dan diketahui kamar Nomor 05 tersebut di pesan oleh laki-laki inisial ‘AL’.

Kemudian ‘WR’ dan ‘LL’ terjadi cekcok di lokasi, sementara pemesan kamar inisial ‘AL’ tidak ada lagi di tempat, ‘WR’ merasa tidak terima dan melaporkan dugaan perzinaan tersebut ke Polres Bungo malam itu juga.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke 78 Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa

Saat awak media melakuka konfirmasi dengan yang bersangkutan ‘LL’ via Chating Whatsapp Sekira pukul 10.28 wib pagi, Selasa (23/05/2023) perihal laporan dari suaminya tesebut ini jawaban nya “Saya tidak berzina di hotel, saya hanya tanda tangan MOU Perjanjian Kerjasama Tour @ Travel saja, itu urusan saya mau dimana saja, buktinya sampai detik ini saya tidak dipanggil karena saya merasakan benar.” Jelas ‘LL’.

‘WR’ berharap agar pengaduannya atas dugaan perzinaan di Polres Bungo terhadap ‘LL’ dan ‘AL’ dapat segera diproses secepatnya oleh penyidik.
(Zainal Arifin)

Share :

Baca Juga

Bungo

Diduga Minibus Grand Max Bawa Rokok Ilegal Tabrakan Dengan Sepeda Motor Hingga Masuk Jurang

Bungo

Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Disambut Hangat Oleh Siswa SMA Negeri 1 Bungo

Bungo

Tidak Mau Disebut Tebang Pilih, Satpol PP Razia Hiburan Malam Dan Kost Di Bungo

Daerah

Sungai Batanghari Mulai Mengancam wisata Tanggo Rajo

Bungo

8 Orang Pejabat Eselon II Pemkab Bungo 2023 Di Lantik Oleh Bupati Bungo H. Mashuri, SP. ME

Berita

Sejahterakan Petani, Pemdes Bedeng VIII Berikan Bantuan Kentang Kepada Masyarakat

Bungo

ARPKH Minta Pemda Bungo Jangan Tutup Mata, APH Tindak Tegas PEGASUS, Demo Jilid 3 Segera Terwujud

Berita

Apa Kepanjangan Sarolangun? Inilah 3 Nama-Nama Daerah di Jambi yang Berasal dari Singkatan