Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Berita / Daerah / Merangin / Pemkab

Kamis, 11 Januari 2024 - 12:45 WIB

Bunda Paud Desa se-Kabupaten Merangin Dikukuhkan, Pj Bupati : Semoga Dapat Bersinergi dan Berkolaborasi Dengan Pemdes

Infonegerijambi.com, MERANGIN – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) desa dan Pembina Posyandu se-Kabupaten Merangin dikukuhkan. Acara pengukuhan berlangsung meriah di Ruang Pola Utama Kantor lama bupati Merangin, Kamis (11/1/2024).

Pj Bupati Merangin H Mukti dalam sambutannya mengharapkan, Bunda Paud Desa dan Pembina Posyandu yang baru dikukuhkan dapat bersinergi dan berkolaborasi, terhadap langkah-langkah kongkrit bersama Pemerintah Desa.

Bersama Pemerintah Desa lanjut Pj Bupati, Bunda Paud Desa dan Pembina Posyandu se-Kabupaten Merangin dapat meningkatkan kesehatan para ibu dan anak, sehingga anak-anak dapat tumbuh sehat.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Tebo H Aspan Pimpin Rapat Penanganan Pasca Bencana Lubuk Madrasah dan Kunangan

‘’Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pengukuhan Bunda Paud Desa dan Pembina Posyandu se-Kabupaten Merangin ini. Terimakasih kepada Bunda Paud Merangin Hj Dr Indria Mayesti Mukti, yang telah memfasilitasi acara ini,’’ujar Pj Bupati.

Terpisah, Bunda Paud Merangin Hj Dr Indria Mayesti Mukti mengatakan, kehadiran Bunda Paud Desa sebagai pionir dalam mencerdaskan anak usia dini. ‘’Tugas mulia ini tidak hanya memerlukan keilmuan, tetapi juga cinta, kasih sayang, kesabaran dan kepekaan tehadap perkembangan anak-anak,’’ujarnya.

BACA JUGA :  Kapolres Tebo Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT Mei 2024

Bunda Paud Desa diharapkan melakukan pembinaan dan bekerjasama dengan Posyandu untuk memastikan stimulasi perkembangan anak, pemberian imunisasi, pengukuran tinggi badan dan berat badan serta pemberian makanan sehaa di wilayah kerja masing-masing

‘’Bunda sebagai sosok yang bertanggungjawab atas pendidikan dan perembangan anak-anak Paud di desa, semoga keberadaan Bunda Paud Desa dan Pembina Posyandu ini senantiasa membawa berkah dan memberikan dampak positif dalam perkembangan generasi muda desa,’’harap Ketua TP PKK Kabupaten Merangin ini. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tebo Pimpin Pers Release Terkait Dugaan Kekerasan Terhadap Anak di Pondok Pesantren

Berita

Pj. Bupati Tebo H Aspan Pimpin Rapat Penanganan Pasca Bencana Lubuk Madrasah dan Kunangan

Berita

Upacara Kenaikan Pangkat Personel di Polres Tebo: Penghargaan untuk Dedikasi dan Pengabdian

Berita

Kandang Ayam Broiler Di Desa Perintis Terbakar, Pemilik merugi Miliaran Rupiah

Berita

Program Jum’at curhat “Kapolsek Kota Bungo Dengarkan keluhan masyarakat

Berita

Pemdes Bedeng Delapan Salurkan BLT-DD Ke 25 Warga Lansia

Berita

H.NGATIRAN, S.E. Angkat Bicara, Terkait Suksesi Pileg Hingga Tupoksi Dewan

Bungo

Cegah Penyalahgunaan Dana Desa, Kejari Muaro Bungo Gencar Melaksanakan Sosialisasi Jaga Desa