Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi / POLRI

Kamis, 2 November 2023 - 10:38 WIB

Kapolda Jambi Ikuti Apel Kasatwil Tahun 2023 Di Jakarta

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono ikuti pembukaan apel Kasatwil Tahun 2023 di The Ritz Carlton, Jakarta pada Rabu, (01/11/2023).

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono ikuti pembukaan apel Kasatwil Tahun 2023 di The Ritz Carlton, Jakarta pada Rabu, (01/11/2023).

Infonegerijambi.com, JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono ikuti pembukaan apel Kasatwil Tahun 2023 di The Ritz Carlton, Jakarta pada Rabu, (01/11/2023).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan dihadiri oleh Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati, Mendagri RI Jenderal Polisi (P) Prof. M. Tito Karnavian, Wakapolri Komjen Pol. Agus Andrianto, Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari, dan Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja.

Kegiatan tersebut mengambil tema tentang ” Penguatan Kepemimpinan Polri yang Presisi Guna Mengamankan Tahapan Pemilu dan Agenda Nasional Tahun 2024 Demi Mewujudkan Indonesia Maju. “

BACA JUGA :  Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di Kabupaten Tebo Berlangsung Damai

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa, pelaksanaan Apel Kasatwil Polri 2023 yang dihadiri oleh para PJU Mabes Polri, Kapolda dan Kapolres/ta jajaran dalam rangka mempersiapkan personil Polri pada tingkat pusat dan daerah, dalam rangka mengawal serta melaksanakan tahapan Pemilu 2024 agar dapat berjalan dengan baik.

” Hari ini Bapak Kapolda bersama Kapolda jajaran lainnya hadir mengikut Apel Kasatwil tahun 2023, apel ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada anggota polri untuk mampu menjaga situasi perbedaan pendapat, perbedaan pilihan agar tidak membuat kondisi dimasyarakat yang tidak kondusif. ” Ujar Kabid Humas.

BACA JUGA :  Polsek Pelepat Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Terhadap Korban Zaini Oleh Tersangka Bolot Di TKP

Ditambahkannya, bahwa melalui kegiatan ini Polri akan diberikan edukasi dan literasi di media sosial sebagai bentuk antisipasi dampak Polarisasi demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dinegeri ini yang menjadi modal kita untuk menuju Indonesia Emas tahun 2045 mendatang.

” Pada kegiatan ini para peserta yang merupakan Kapolda dan Kapolres/ta jajaran, akan diberikan materi dan pembekalan oleh para Menteri dan Panglima TNI serta melakukan diskusi bersama. ” Pungkas Mulia.

Share :

Baca Juga

Bungo

Kecelakaaan Lalu Lintas Saat Arus Mudik Lebaran 1 Orang Tewas Di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Bungo

Daerah

3 PJU Dan 2 Kapolres Di Jajaran Polda Jambi Di Mutasi

Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Bahar Melaksanakan Pengamanan di Gereja GKPI

Daerah

H. Aspan ST Kukuhkan Pengurus KBMT Di Pendopo

Berita

Kopolsek Muara Tabir dan Jajaran Kembali Memberikan Sembako kepada Masyakarat Muaro Tebir yang membutuhkan

Berita

H Mukti Pj Bupati Merangin Salut, Metode 30 Menit Bisa Baca Al Quran

Bungo

Cegah Penyalahgunaan Dana Desa, Kejari Muaro Bungo Gencar Melaksanakan Sosialisasi Jaga Desa

Berita

Lakukan Pengembangan Perkara Narkoba, Tim Macan Sat Narkoba Polres Merangin Juga Menangkap Pelaku Curanmor