Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi / TNI/POLRI

Kamis, 6 April 2023 - 14:25 WIB

Wakapolda Jambi Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap I T.A 2023

Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso ( Tengah )

Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso ( Tengah )

JAMBI – Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap I Tahun 2023 pada Kamis, (06/04/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan di di Aula Gedung Lt. 4 Mapolda Jambi ini dihadiri oleh para Pejabat Utama, Kapolresta Jambi, Kapolres Muaro Jambi, perwakilan pamen dan pama dari masing-masing satker.

Taklimat akhir ini sendiri merupakan penutup rangakaian pelaksanaan kegiatan kegiatan Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi tahap I Tahun Anggaran 2023 yang telah dilaksanakan dari tanggal 7 – 29 Maret 2023 di Satker Polda Jambi dan Jajaran.

Pada kegiatan ini diawali dengan pembacaan hasil audit kinerja tahap I tahun anggaran 2023 oleh Irwasda Polda Jambi dan diakhiri dengan penandatangan hasil audit kinerja oleh Irwasda selanjutnya diserahkan kepada Wakapolda Jambi.

BACA JUGA :  Penindakan PETI di Dusun Bungkal, Polres Tebo Berhasil Mengamankan Barang Bukti

Berdasarkan hasil Audit yang telah laksanakan di lingkungan Satker Polda Jambi dan Jajaran oleh tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi diperoleh temuan yang merupakan ketidak sesuaian antara kondisi dengan kriteria yang mempunyai dampak untuk Satker Polda Jambi dan Jajaran.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Jambi menyampaikan amanatnya dan menyampaikan bahwa, dari laporan hasil audit kinerja tahap I terdapat beberapa temuan dari berbagai bidang, sebagain sudah diberi konsultasi oleh tim audit yang menjadi perhatian dan perlu ditindaklanjuti agar tidak menjadi temuan berulang.

” Agar para Kasatker yang di Polres Jajaran dan Satker di lingkungan Polda yang sudah menjadi temuan Audit Kinerja agar diperbaiki dan menjadi evaluasi. Apa yang menjadi temuan yang disampaikan Bapak Irwasda tadi menjadi catatan yaitu anggaran sudah diserap tetapi kerjanya tidak sesuai dengan anggaran agar segera dibenahi. ” Ucap Wakapolda Jambi

BACA JUGA :  Tim Polsek Tebo Ulu Polres Tebo : Ungkap Kasus Narkoba di Desa Teluk Kuali

Demikian juga dengan permasalahan sertifikasi barang dan jasa pada pengusulan ke Mabes Polri agar perlu di seleksi yang sudah betul betul mendapatkan sertifikat untuk yang mendapatkan barang dan jasa.

” Terima kasih kepada Bapak Irwasda dan Auditor beserta Tim semoga Polda Jambi kedepan lebih baik dan bisa menjadi kategori wajar tanpa pengecualian. ” Tutup Wakapolda Jambi

Tim Redaksi infonegerijambi.com

Share :

Baca Juga

Berita

Soal Afriansyah Bakal Calon Bupati Tebo, Azwan: Sudah Saatnya Yang Muda Memimpin dan Membangun Tebo

Berita

Batas Akhir Bulan Syawal 2023 dan Awal Zulkaidah

Berita

Kepsek, Pengawas Beserta Korwil Sekolah Berikrar Pilih Netral Pada Pemilihan Umum dan Pemilihan 2024

Batanghari

Lagi Asik Bermain Banjir, 3 Orang Anak di Olak Kemang Tewas Tenggelam

Berita

Danyonif 142/KJ Gelar Tatap Muka Bersama Prajurit kompi B

Berita

Presiden Jokowi Berkunjung Ke Jambi, Kapolda Jambi Bersama Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gabungan

Berita

Bulan Ramadhan Polsek Rimbo Bujang Bagikan Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu

Berita

Winanto Yang Terpeleset Di Sungai Saat Mencari Rumput Ditemukan Meninggal Dunia