Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Home / Berita / Daerah / Pemilu / Pileg / Tebo

Sabtu, 13 Mei 2023 - 06:51 WIB

Golkar Usung Advokat Muda untuk jadi Caleg di DPRD Provinsi

Tomson Purba SH ( Kiri )

Tomson Purba SH ( Kiri )

TEBO – Seorang advokat muda sekaligus salah satu tokoh praktisi hukum dari Kabupaten Tebo yang akrab disapa Tomson Purba SH ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

Tomson Purba SH telah bersedia mawakafkan diri untuk menjadi Calon Legislatif ( Caleg ) DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo.

Pengacara Kondang yang berkantor di jalan 21 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo tersebut Telah Mendatangi Kantor DPD.Tingkat I Provinsi Jambi Partai Golkar Jum’at 12 mei 2023 Pukul 17:32 Wib.

BACA JUGA :  Kapolri Minta Jajaran Pastikan Malam Takbiran - Salat id Khusyuk dan Aman

Kedatangannya ke kantor DPD I Jambi Partai Golkar untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif Provinsi Jambi Daerah pemilihan Bungo dan Tebo.

“Ketika di Konfirmasi di kediamannya oleh awak media beliau manyampaikan bahwa saya telah bertekad untuk mewakafkan diri ikut maju di Kontestasi Pemilihan Umum Legislatif tahun 2024 mendatang, Dengan harapan setelah saya duduk di DPRD Provinsi jambi nantinya akan memperluas jaringan bantuan hukum secara umum”.

“Selain itu juga beliau nantinya bisa memberikan bantuan terhadap peningkatan suber daya manusia secara utuh, di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah” Pungkasnya.

BACA JUGA :  Dinas LH Larang Partai Pasang Atribut di Lokasi RTH

Tomson Purba berharap warga masyarakat Kabupaten Bungo dan Tebo agar mewakafkan suaranya kepada beliau di Pemilu Legislatif 14 februari 2024 mendatang.

Di tambahkan oleh Tomson ” Masyarakat harus semakin Dewasa di dalam memberikan suara kepada wakil Rakyat yang mewakili nya, hindari politik uang karena bisa merusak moral kebangsaan.tuturnya

Tim Redaksi infonegerijambi.com

Share :

Baca Juga

Daerah

Gerakan Bersih Sampah Serentak Bersama Polri, Polres Tanjab Timur Kerahkan 70 Personel

Berita

PAN TANJABTIM Dipastikan Usung Zumi Laza Di Pilbup TANJABTIM

Tanjab Barat

BREAKING NEWS: Jadi Korban Penikaman, Warga Gang Setia Dilarikan ke Rumah Sakit

Berita

1 Kabag 1 Kasat dan 2 Kapolsek Di Jajaran Polres Tebo Diganti,Ini Daftar nama Pejabat Baru

Berita

6 Hari Operasi Zebra 2023 di Tebo, Satlantas Polres Tebo Tindak 315 Pelanggaran

Berita

PJ Bupati Tebo H Aspan ST yang di Wakili Asisten I Lantik Dewan Hakim MTQ ke-19 Tingkat Kabupaten Tebo

Berita

HMI Kabupaten Tebo Bagikan Sembako kepada Ibu-Ibu Panti Jompo di Pesantren Nurul Jalal

Berita

Ratusan Warga Desa Punti Kalo Tebo Protes Tanah yang Dipatok TNI