Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Home / Bungo / Daerah / Kriminal

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 13:49 WIB

Korban Pengeroyokan Bernama Damai Pitri, Laporkan Hamidah Cs Ke Mapolres Bungo

Infonegerijambi.com, Bungo – Niat ingin melerai pertengkaran yang terjadi didepan rumahnya, Damai Pitri (33) warga Lubuk Kayu Aro, Kecamatan Rantau Pandan ini diduga menjadi korban pengeroyokan.

Dugaan pengeroyokan itu terjadi didepan rumah korban pada Jum’at sore (13/10/2023) sekitar pukul 17.00 Wib.

Atas kejadian tersebut, Damai Pitri didampingi suaminya langsung melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Bungo dengan Nomor : STPP/375/X/2023/SPKT/RES BUNGO.

Pelapor mendatangi Mapolres Bungo pada hari Jumat tanggal 13 Oktober 2023 sekitar pukul 22.50 Wib sampai dengan selesai.

Didampingi suaminya, Damai Fitri di anjurkan oleh petugas piket SPKT Polres Bungo untuk melakukan visum terdahulu di RSUD H. Hanafie Muara Bungo, karena terdapat luka-luka dan juga luka lebam disekujur wajah dan badan pelapor. Setelah dilakukan Visum, Damai Pitri langsung di BAP di Mapolres Bungo hingga pukul 23.50 Wib guna pengusutan lebih lanjut.

BACA JUGA :  Golkar Usung Advokat Muda untuk jadi Caleg di DPRD Provinsi

Dihadapan penyidik, Pelapor menceritakan kronologis kejadian dugaan pengeroyokan tersebut terjadi. Kata pelapor, berawal pada saat pelapor sedang mencuci piring dan mendengar suara orang bertengkar, pelapor melihat ternyata adik iparnya atas nama ERLINA dan SITI NUR AIMAH sedang bertengkar dengan para terduga pelaku.

Pelapor Kemudian berusaha untuk melerai pertengkaran tersebut, namun terduga pelaku malah mengeroyok dirinya, para terduga Pelaku juga  melempar wajah dan tubuh pelapor menggunakan batu serta memukul seluruh tubuh pelapor dan ada juga yang menggigit pelapor sehingga pelapor tidak berdaya.

“Padahal saya cuma ingin melerai, kok malah saya yang dikeroyok oleh Hamidah cs. Saya tidak terima diperlakukan seperti ini. Badan saya sakit-sakit semua, rahang saya sakit, dan banyak luka lebam disekujur tubuh kami ini,” ujar Pitri saat usai bikin laporan di Mapolres Bungo, sekitar pukul 00.20 wib dini hari, Sabtu (14/10/2023).

BACA JUGA :  Komisi II DPRD Batanghari adakan RDP terkait konflik lahan antara SAD kelompok Tumenggung Yusuf vs KUD Mitra PT APL

Dikatakannya pula, para terduga pelaku berhenti mengeroyok dirinya setelah suaminya datang dan melerai dan kondisi damai Pitri saat itu diduga sudah tidak berdaya

“Atas kejadian itu, kami mengalami luka pada mulut/bibir, bengkak pada rahang kiri dan sekujur tubuh luka lebam. Kami minta kepada Polres Bungo untuk mengusut kasus ini hingga tuntas, kami takut pulang kerumah kalau kasus ini belum ditangani oleh polres bungo,” ucapnya.

“Kami minta kepada polres bungo segera tangkap dan proses secara hukum yang berlaku Hamidah cs ini, supaya mereka bisa pertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkasnya.
( Khefin )

Share :

Baca Juga

Berita

Pj. Bupati Aspan Cek Warga Terdampak Angin Puting Beliung Di Sungai Rambai

Berita

Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara KPU Kabupaten Muaro Jambi, Terpantau 3 Partai Berebut Pimpinan

Berita

Rilis Akhir Tahun 2023 : Polres Tebo Ungkap Capaian Prestasi dan Rencana Keamanan untuk Tahun Mendatang

Daerah

Konflik antara masyarakat dan PT Andika Perkasa Nusantara (APN) di Kabupaten Tebo,Provinsi Jambi Diduga ada peran kades Tanah garo

Berita

Danyonif 142/KJ Gelar Tatap Muka Bersama Prajurit kompi B

Islami

Menyantuni anak Yatim,Begini cara memuliakan nya..!!!

Berita

Kapolres Tebo Kunjungi Langsung Korban Banjir dan Memberikan Bantuan di Desa Bedaro Rampak

Berita

Operasi Pasar di Kabupaten Tebo untuk Menstabilkan Harga Bahan Pangan Menjelang Ramadhan