Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Berita / Daerah / Kerinci / Pemerintahan Desa

Selasa, 26 September 2023 - 08:53 WIB

Pemerintah Desa Bedeng 8 Bagikan BLT Tahap Ketiga

Infonegerijambi.com.Kerinci – Demi mensejahterakan masyarakat. desa bedeng delapan laksanakan kegiatan yaitu pembagian Batuan Langsung Tunai (BLT) dari dana desa anggaran 2023, tahap ke tiga. Pada senin, pukul 14.30 wib. Sore di kantor desa. Bedeng delapan, kec. Kayu aro barat. Kab. Kerinci.

Penyerahan Bantuan langsung tunai (BLT), dihadiri juga camat, Ketua BPD, Pendamping Desa, dan seluruh pemerintah desa setempat. Dalam pembagian bantuan batuan langsung tunai tersebut. Ada 35 warga lansia yang mengdapatkan dengan jumlah uang tunai 900 ribu rupiah.

BACA JUGA :  Nekat Emak-Emak Di Batang Bungo Tambal Jalan Yang Rusak Dan Berlobang

Pembagian bantuan langsung tunai tersebut. Warga sangat bahagia dan senang, bisa membantu perekonomian yang saat ini sangat sulit.

Suryati mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur bisa kembali dapat bantuan lagsung tunai (BLT) tersebut. Bantuan dari desa tersebut akan digunakan nya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah saya menerima bantuan kembali BLT Tahap ke 3. Sebanyak 900 ribu rupiah. Uang ini saya akan pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Saya juga ucapkan terima kasih kepada pemerintah desa bedeng yang yltelah salurkan bantuan ini kepada masyarakat desa bedeng.” Ucapnya

BACA JUGA :  Liga Bola Voli Tingkat SLTA se Kabupaten Bungo Resmi Di buka Kapolres Bungo

Kepala desa Poniran m.k menyampaikan, kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses. Dan semua bantuan tersebut diserahkan secara terbuka, kades meminta uang Bantuan lunai tunai tersebut berharap bisa digunakan sebaik mungkin.

“Ada 35 warga Lanjut usia yang menerima bantuan langsung tunai (BLT). Semua penyerahan bantuan kita laksanakan secara terbuka. Kepada warga yang telah menerima BLT agar menggunakan uang tersebut dengan sebaik mungkin.” Terang kades (***) Adean Mustafa

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda Jambi

Berita

Langgar Aturan, Satlantas Polres Tebo Tindak 3 Truk Angkutan Batubara

Berita

Gubernur Al Haris Hadiri Puncak HPN 2024

Bungo

Aneh Bin Ajaib, Kantor Pertanahan Bungo Ngaku Pendataan, Pengukuran dan Pemetaan PTSL Bukan Pihak Ketiga

Berita

Apakah Konsumsi Makanan Micin Terlalu Sering Bisa Sebabkan Sakit Ginjal..?

Berita

Satpas Polres Tanjab Timur Laksanakan Uji Praktik SIM C dengan Skema Sirkuit Baru

Batanghari

Wabup Bakhtiar Buka Bimtek KHA Untuk Wujudkan KLA di Batang Hari

Kota Jambi

Posko crisis centre yang berada di Terminal lama Bandara Sultan Thaha Jambi Resmi Di tutup Wakapolda Jambi