Kesederhanaan Dr MAULANA, Dicintai Masyarakat Kota Jambi Potongan terakhir Puisi ‘ BOHONG ‘ (ALHENDRA DY) PAN TANJABTIM Dipastikan Usung Zumi Laza Di Pilbup TANJABTIM Masyarakat Semangkin Resah, akibat ula Hauling batu bara. Diduga ilegal dilokasi IUP PT.BBI Ratusan Warga Desa Punti Kalo Tebo Protes Tanah yang Dipatok TNI

Home / Bungo / Daerah / Peristiwa

Senin, 15 Mei 2023 - 17:43 WIB

Terduga Oknum Honorer Pol PP Pelaku Pelecehan Terhadap Rekan Kerja Wanitanya Dinonaktifkan Sementara Waktu

INFONEGERIJAMBI.COM, BUNGO – Oknum honorer Pol PP kabupaten Bungo berinisial HP (31) terduga pelaku pelecehan seksual terhadap rekan kerja wanitanya, RAS (21) di rumah dinas bupati Bungo yang dilaporkan oleh korban ke unit perlindungan perempuan Satreskrim Polres Bungo pada tanggal 24 Maret 2023 yang lalu di nonaktifkan sementara waktu oleh atasannya menjelang adanya keputusan adat maupun secara hukum.

Penonaktifan terhadap ‘HP’ ini diakui oleh Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Bungo, Khaidir Yusuf melalui telepon  whatsapp “Kami masih menunggu proses secara adat dan hukum karena ini sudah dilaporkan oleh korban dan sedang di proses di Polres Bungo baru tahap pemanggilan saksi.” Jelas Khaidir Yusuf (15/05/2023).

BACA JUGA :  Pengguna Jasa Jalan Raya Umum, Mengeluh : Truk angkutan batubara, "Bikin Repot kendaran lain"

Ditanya apakah yang bersangkutan dikenakan sanksi dari kedinasannya ?

“Terduga Pelaku sudah dinonaktifkan dulu untuk sementara waktu menjelang kasusnya inkrah.” pungkasnya.

Diketahui peristiwa yang menghebohkan tersebut terjadi berawal Korban dan  terduga pelaku pulang dari angkringan. Saat diperjalanan, hujan turun dan terduga pelaku mengajak pelapor untuk berteduh di rumah dinas bupati karena pelaku berdinas sebagai Satpol PP di rumah dinas bupati Bungo.

Saat berteduh, terduga pelaku mulai melancarkan aksinya di salah satu ruangan di pada rumah dinas bupati sekira pada pukul 24:00 WIB, 3 Maret 2023.

BACA JUGA :  Jalin Komunikasi dan Silaturahmi Bersama Insan Pers, Kapolres Tebo Gelar Coffee Morning

Pelapor menepis tangan terduga pelaku yang mencoba melakukan pepelecehan, karena pelapor tidak kuat menahan kekuatan terduga pelaku maka terjadilah pelecehan tersebut. Tidak hanya 1 kali, pelapor juga kembali dilecehkan 24 Maret, tidak terima dengan tindakan tersebut, pelapor melaporkan kejadian tersebut ke unit PPA Satreskrim polres Bungo.

Orang tua korban mengakui bahwa anak perempuannya yang berdinas di Satpol-pp Bungo telah dilecehkan oleh  rekan kerjanya

“Ya benar anak kami dilecehkan, maka kami melaporkan kejadian ini ke pihak polisi agar ditindaklanjuti,” kata bapak pelapor sambil menunjukkan bukti laporan tersebut.
(Rhm)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mulyani Siregar Di isukan Maju Di Pilkada Tanjab Barat, Begini jawaban nya..!!!

Berita

Pencarian Korban Tenggelam di Bekas Tambang dengan Manuver Rubber Boat Buat Ombak

Berita

Kapolda Jambi Ikuti Apel Kasatwil Tahun 2023 Di Jakarta

Berita

Dengan tema bersatu kita kuat, bersama kita hebat, Desa Rimbo mulyo peringati milad ke – 47 Th

Bungo

Kandang Sapi Milik ASN Dinkes Bungo Meresahkan Warga Perumahan Alkausar, Instansi Terkait Tutup Mata

Berita

Gara-Gara Gaji Bulanan dan Uang Makan Terlambat Oknum Pekerja PT. ABN Curi Minyak Solar Perusahaan

Kota Jambi

Basarnas ucapkan terimakasih atas suport Media selama evakuasi Kapolda Jambi CS

Berita

Binrohtal Rutin Polres Tebo di Masjid Baitul Mu’min Selama Bulan Suci Ramadhan